June 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Tetris Boy Pemecah Rekor Dunia Dapat Ejek Dari Reporter

2 min read

Tetris Boy Willis Gibson adalah seorang remaja berusia 13 tahun yang baru saja memecahkan rekor dunia game Tetris. Banyak kalangan umum serta gamers menjatuhkan rahang mereka karena Achievement yang Leddek dapatkan. Sontak ini menjadi sebuah perbicangan yang sungguh viral di dunia maya dan surat kabar online.

Faktanya, usaha yang ia dapatkan ini tidak diapresisikan . Kabar viral membuatnya masuk dalam acara berita TV nasional. Namun timbul sebuah kontroversi dari penbawa berita dengan komentar negatif nya.

Tetris Boy Gibson Diejek Reporter

Baru-baru ini, seorang bocah berusia 13 tahun bernama Willis Gibson berhasil mendapat pencapaian baru, dimana dirinya dianggap sebagai orang pertama yang berhasil tamatkan game Tetris. Dalam artian bahwa game sudah mencapai level maksimum hingga mengalami crash karena tak lagi mampu melanjutkan permainan.

Sayangnya, pencapaian tersebut justru kurang disukai oleh orang tertentu. Jeyne Secker, seorang pembawa berita alias reporter berusia 51 tahun sempat meliput berita mengenai Willis Gibson yang sedang viral.

Netizen Merespon Komentar Negatif Tersebut

Sudah seharunya Willis mendapatkan apresiasi yang membanggakan. Namu komentar negatif yang keluar dari pembawa berita tersebut membuat kontroversi.

Disamping itu semua Willis telah menjadi sosok fenomenal yang viral di dunia. Hal ini dapat menunjang dan memotifasi Willis untuk mendapat rekor dunia lainnya di masa yang akan datang. Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Pojok Gamers Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *