May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

DLC Persona 5 Tactical Pertama dengan Tantangan Baru

2 min read

DLC Persona 5 Tactica telah di lansir oleh ATLUS yang menjadi sebuat DLC yang eksklusif yang bisa dibeli terpisah. Dalam DLC Persona 5 Repaint Your Heart Challenge, para phantom thieve harus berhadapan dengan seniman jalanan bernama Guernica yang mengacaukan kota dengan karya grafitinya. Karakter ini membuat para joker dan teman-teman heran. Guernica dalam salah satu karyanya menampilkan wujud Arsene miliki Joker. Dalam usaha penangkapan Guernica akan membuat para tim ini menuju sebuah petualangan baru yang tak kalah menantang.

Bermain sebagai Roboslot Joker, Akechi, dan Kasumi, gameplay Persona 5 Tactica masih tidak berubah, namun sistem cat/paint akan mengubah dinamika gameplay-nya.

Sistem baru ini nampak terinspirasi dari game Splatoon. Setiap kali semua karakter melakukan serangan (kawan dan lawan), maka area pertarungan akan ditutupi cat dengan warna tim masing-masing. Setiap kali lawan menginjak daerah yang ditutupi cat berwarna tim lawan, mereka tidak bisa melakukan guard dan lebih mudah ter-knock down.

Namun, jika sebaliknya phantom thieves berada di area lawan maka sangat di sayangkan mereka tidak bisa menyerang. Kerugian lainnya adalah mereka jadi lebih mudah untuk di ambush. Menyelesaikan Main Story unutk unlock kasumi dan juga Akechi di story mode. Sebagai informasi lebih lanjut, DLC ini akan dirilis tanggal 17 November 2023 untuk platform Playstation, Xbox, Nintendo Switch dan PC. Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *