June 17, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Logan Paul Memenangkan U.S Championship WWE 2023

2 min read

Logan Paul beberapa hari yang lalu mendapatkan kemenangan pertamanya sebagai superstar WWE 2023. Pencapaian terbesar dengan gelar Amerika Serikat setelah membungkam Hall of famer Rey Mysterio di WWE Crown Jewel di Ryadh, Saudi Arabia Sabtu lalu.

Bukan lagi sebuah kejutan melihat logan Paul berlaga diatas ring WWE. Paul dikenal dengan sifat atletis, cerdas dan menghasilkan momen penting kini suda menjadi hal yang biasa. Namun Logan mengambil langkah yang membuatnya berevolusi sebagai Superstar WWE. Logan menggunakan taktik licik untuk mengalahkan Rey Mysterio yang sudah di kenal dengan jam terbangnya sebagai pegulat profesional. Dalam Ring Logan memakan 619, namun di balas oleh logan dengan Brass Knuckle shot yang telak di wajah Rey. Kemenangan di dapat melalu pinfall.

Paul memulai debut di WrestleMania dan berhasil mengalahkan Rey dan Dominik Mysterio dalam laga The Miz. Kemudian ia menantang Roman Reigns di WWE Universal Championship di tahun 2022. Lalu di Royal rumble melawan Seth Rolling di WrestleMania 39, dan yang terakhir berpartisipasi dalam Money in the Bank menghadapi Ricochet dengan Trik Roboslot yang serupa saat melawan Rey Misterio.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming serta hiburan lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *