May 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Reverse: 1999 Game Turn Base Keren Tahun 2023

2 min read

Reverse: 1999 adalah game baru yang hadir di bulan Oktober 2023 kemarin dan berhasil mencuri perhatian para gamer yang menyukai genre turn-base. Ternyata sudah banyak player yang menanti-nantikan game ini rilis ditahun 2022 lalu. Itu kenapa Reverse: 1999 menjadi topik perbincangan yang hangat hingga sekarang. Namun ada sebuah alasan yang harus kamu ketahui, kenapa kamu harus memainkan game baru ini. Berikut rangkumannya.

Reverve: 1999 memiliki Story dari Histori Dunia

Memiliki kisah unik dengan referenis kisah nyata sejarah dunia. Berfokus pada seorang gadis dengan sebutan Timekeeper yang menjelahi perjalanan waktu. Jika Buddha gautama bisa melihat sama lalu dan masa depan, gadis ini bisa melakukannya. Namun bedanya ia berjalan di era yang ia kunjungi dan melihat persis apa yang terjadi saat itu. Selama perjalanannya ia berteman dengan para Arcanis dari waktu dan negara yang berbeda.

Pengisi Suara yang memanjakan telinga

Game ini menjadi sebuah daya tarik dengan voice aktor yang mengisi suara karakter di dalamnya. Pada game kita akan melihat banyak sekali karakter baik itu lawan dan juga hero yang kita dapat. Kebanyakan dari player berpendapat jika Voice berbahasa inggris jauh lebih nyaman di dengar dari pada yang berbahasa jepang.

Sebagai contoh dari salah satu karakter bernama Sotheby dengan aksen Britishnya. Lalu ad Mathilda yang suaranya sangat bold dengan akses negara paling romantis yakni Perancis. Dan masih banyak lagi suara-suara atau aksen dari belahan dunia yang ada pada game Reverse ini.

Kombinasi Kartu yang inovatif

Karena game ini berelemen turn-base maka tidak ada yang berbeda dengan game turn-base lainnya. Namun ada sedikit perbedaan yang bisa kita lihat disini. Perbedaan itu adalah pertarungan yang menggunakan format kartu battle untuk setiap skill. Semakin banyak star yang tertera pada kartu maka semakin kuat karakter tersebut. Ini membuat game Reverse semakin kompleks dan juga menantang.

Visual Unik dan Kaya

Visual indah dan unik adalah keunggulan terakhir bermain game Reverse: 1999. Hal tersebut membuat game ini lebih menarik dan menyenangkan untuk dimainkan. Grafik Live2D yang digunakan dalam game ini menciptakan karakter dan lingkungan yang hidup dan dinamis. Tidak hanya itu saja, desain karakternya juga unik seperti Mr Apple yang menggunakan desain apel ditambah dengan dasi kupu-kupu.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *