FPS Lauching Chassis Seri CUT593 Yang Terbaru

FPS keluarkan produk baru dari Seri Chassis nya dengan title CUT593 dengan tampilan yang lebih menawan namun cadas di mata para gamer. FPS Groups membuat produk ini dengan 3 konfigurasi yakni CUt593 CUT563 ARGB, dan Premium. Untuk kamu yang ingin PC dengan kinerja tinggi bisa maksimal denan menggunakan produk ini. Lalu ada beberapa sentuhan Futuristik dan 2 warna yang membuat tampilan PC lebih gagah.

FPS CUT593 dengan desain Elegan

Chasing ini di desain secara detail untuk menampung berbagai bentuk motherboard kelas konsumen. Sehingga bisa memenuhi kebutuhan para perakit sesuai dengan kebutuhan mereka. Chasing ini juga terdapat sejumlah fitur yang fokus pada user untuk memaksimalkan perakitan PC.

Fitur yang ada pada chasing ini berupa manajemen kabel yang membuat PC kalian jauh dari kabel yang berantakan. Tampilan PC kalian akan terlihat lebih profesional dan juga lebih rapi. Cocok untuk para pengguna yang mencari display bersih dengan seri premiumnya yang menyertakan PSU kabel braided pre-install.

Lalu di seri CUT593 ini memiliki dimensi yang pas dengan segala ukuran komponen dan ruang yang terbilang cukup untuk pendingin CPU dengan tinggi 174mm. Jika kalian peminat RTX seri 4K Chasing ini mampu menampung untuk VGA yang terkenal dnegan ukuran besarnya.

Penempatan Radiator

Dengan desain yang dinamis dan superior, chasing ini mampu melahap cooler fan dengan ukuran 140mm sebanyak 3 buah di bagian depan dan 1 di bagian belakang. Lalu untuk radiator sudah tersedia bracket di bagian atas untuk menampung radiator sampai ukuran 360mm.

Untuk harganya, seri CUT593A Black dijual dengan harga $109 atau sekitar 1,6 jutaan. Sedangkan seri CUT593A White dijual senilai $119 atau 1,8 jutaan. Sedangkan untuk seri CUT593P Black dibanderol seharga $149 atau sekitar 2,3 jutaan dan terakhir ada CUT593P White dijual seharga $159 atau sekitar 2,4 juta.

Pojok Gamers Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version