Sentai Daishikkaku (Go Go Losing Ranger) Dengan Kelakuan Kejam

Sentai Daishikkaku merupakan anime dari Haruba Negi, di animasikan oleh Yostar Pictures dan akan tayang di tahun 2024 nanti. Melalui trailernya kita akan melihat Fighter D sedang melawan kejatahan dan menghabisi mereka dengan sadis?. Lho, kenapa para ranger ini melakukan kesadisan ya?. Yuk kita kuak bersama.

Tanggal 11 oktober 2023 kemarin merekan mengunggah cuplikan video di channel YouTuube mereka. Mereka melakukan promosi dan memunculkan visual baru yang terfokus pada 3 karakter utama yakni Fighter D, Hibiki, dan Yumeko. Pada cuplikan para sentai (ranger) ini menghabisi para penjahat dengan brutal.

Dari sini kita telah melihat seri kali ini akan dibuat lebih berat dan kelam. CErita yang bermula dari 13 tahun silam saat pasukan alien menginvasi bumi. Perang Alien dengan Rangers ini terus berkelanjutan hingga saat ini. Dan ras manusia bergantung kepada para rangers. Dan ternyata ada monopoli atau politik dalam peperangan ini. Para ranger memaksa para alien atau monster terus muncul agar para rangers ini bisa membantai mereka di ddepan para penggemar mereka. Namun ada salah satu monster yang ingin melawan balik dengan menyabotase rangers dari dalam. wah nampaknya seru ya… Jadi nggak sabar untuk menanti serinya segera rilis.

Klik Link ini untuk mendapatkan informasi hiburan menarik lainnya yang mungkin anda belum baca, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version