March 5, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Hunter X Hunter Dikabarkan akan Merilis Game Fighting

2 min read

Hunter X Hunter di kabarkan ada game dengan formula Fighting layaknya game Fightinh yang beredar. Kabar baik ini diumumkan oleh Bushiroad Gamer di pajang Jump Fiesta 2024. Manga populer ini akan di sulap menjadi sebuah video game yang akan membuat para fans antusias. Walaupun informasi terkait detail gameplay masih begitu terbatas, Namun pengumuman ini meningkatkan dopamine bagi para penggemarnya.

Hunter X Hunter telah eksis dalam industri sejak tahun 2000-an, namun anime dan manga-nya terus berkembang hingga sekarang. TErlepas manganya yang sedang hiatus, kemunculan game Fight HXH menjadi sebuah titik terang di pertengahan tahun yang sepi.

Eighting, yang dikenal atas pengalamannya dalam mengembangkan game fighting, sebelumnya telah sukses menciptakan judul-judul seperti DNF DUEL untuk PC dan konsol. Keahlian mereka dalam menghadirkan gameplay yang dinamis dan inovatif menjadi alasan kuat bagi kita untuk menantikan kemunculan game Hunter x Hunter yang dihasilkan dari kolaborasi tersebut.

Kurangnya detail perihal konsep dan gameplay-nya justru menciptakan rasa ingin tahu yang sangat tinggi di komunitas. Keberlanjutan cerita Hunter X Hunter dalam bentuk game juga cukup menarik untuk kita pantau. Selain tidak membocorkan konsep dan gameplay, platform yang dituju juga masih belum diketahui.

Namun, kami harap game ini bakal tersedia di banyak platform dan di-polish sedimikian rupa agar dapat menarik lebih banyak base player. Kemudian, jika game HxH tersedia di banyak platform juga memberi kesempatan kepada kita untuk bermain di platform yang beragam.

Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *