March 5, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Mortal Kombat 1 Matchmaking Kacau Karena Update Baru

2 min read

Mortal Kombat 1 telah mendapatkan update terbaru, namum membuat matchmaking antara player menjadi begitu kacau. Meskipun demikian keluhan yang di timpa para player masih tetap ada. Kini banyak gamer meminta permintaan khusus agar dapat menolak match ketika melawan pengguna WiFi di mode Kombat League yang di kenal lebih kompetitif.

Sebagai tanggapaan resmi dari keluhan pemain Fitur WiFi ping decline akan di hapus di tanggal 14 desember oleh sang developer Ed Boon yang di umumkan melalui akun Twitter/X nya.

Fitur ini memungkinkan kita untuk mengatur filter otomatis guna menolak pertandingan melawan player yang menggunakan koneksi WiFi. Sehingga diharapkan kita dapat memperoleh permainan yang lebih adil.

Bagi mereka yang telah terhubung dengan sambungan koneksi kabel, fitur ini tentunya menjadi angin segar yang diterima dengan positif.

Namun, di balik keuntungan tersebut, terdapat keprihatinan mengenai cakupan matchmaking yang mungkin jadi lebih kecil lagi. Khususnya bagi pengguna Xbox dan PS5. Hal ini dapat diperparah oleh kesulitan sebagian orang dalam menggunakan koneksi kabel akibat jarak yang jauh dari router mereka.

Fitur Matchmaking Mortal kombat 1 buruk

Fitur baru yang diperkenalkan ke Mortal Kombat 1 tersebut digadang-gadang menyebabkan waktu matchmaking lebih lama dan lawannya pun makin terbatas.

Untuk meredakan kekhawatiran ini, pihak pengembang merencanakan untuk menghadirkan fitur crossplay pada Februari 2024 mendatang untuk pengguna platform Xbox, PS5, dan PC. Langkah ini diharapkan dapat memperluas basis pemain dan menyediakan solusi bagi mereka yang menghadapi kendala koneksi kabel.

Meskipun demikian, penundaan perilisan crossplay ini membuat kita mengalami sejumlah kesulitan. Matchmaking sampai sistem tersebut benar-benar mereka implementasikan ke Mortal Kombat 1.

Meskipun fitur WiFi-ping-decline merupakan improvement positif bagi pemain dengan koneksi kabel. Tetapi dampaknya terhadap matchmaking, terutama bagi pemain Xbox dan PS5, sekarang ini menjadi perhatian serius.

Antisipasi crossplay pada Februari 2024 diharapkan dapat menjadi solusi dari masalah tersebut. Meskipun perilisannya berpotensi terlambat, sehingga untuk sekarang ini kita mungkin akan terus mengalami kesulitan matchmaking hingga sistemnya mereka terapkan.

Melalui perubahan ini, Mortal Kombat 1 diharapkan dapat jadi lebih baik dan seru lagi ketika dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *