May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Kapal Going Merry Ada di PIK Roadshow Straw Hats Unite

2 min read

 Kapal Going Merry replika ini ada di PIK selama 5 hari untuk Roadshow Straw Hats Unite: All Aboard the Going Merry. Tiket untuk menikmati merasakan kapal Legendaris anime One Piece selama 20 menit ini habis secara cepat.

Didalam kapal Going Merry akan ada penampakan Gomu Gomu no mi. Topi ikonik Luffy dan masih banyak lagi. Sebelum masuk ke area Going Merry, kamu akan diajak melewati jembatan kayu yang menghubungkan dermaga dan kapal. Di sana akan ada banyak bendera Bajak Laut Topi Jerami, Jolly Roger yang akan menyambutmu. Kemudian akan ada banyak poster pemain One Piece Live action yang bisa kamu gunakan sebagai spot foto loh. Ada juga mebel kapal bajak laut seperti tong, karung goni, tambang, dan tentu saja peti kayu untuk menambah suasana yang lebih seru.

Tour Singkat Isi Going Merry

Untuk bisa masuk kedalam kapal going Merry, Pihak EO hanya membatasi 20 orang untuk mengikuti tur kapal ini.

Di sana ada replika Den Den Mushi, si siput yang sering digunakan sebagai alat komunikasi di One Piece.

Siput itu memiliki cangkang putih dengan dua garis biru yang dibagian tengahnya terdapat tombol telepon dan mikrofon. 

Selain itu ada juga Gomu Gomu no Mi, buah iblis Luffy yang selalu membuat penasaran.

Mirip dengan yang di manga dan anime, buah itu berbentu bulat dengan warna violet dan memiliki pola pusara keriting berbentuk S dengan batang yang tumbuh ke atas. 

Kemudian masih ada pohon jeruk Nami, meriam, dan aksesoris Bajak Laut Topi Jerami seperti pedang Zoro, ketapel Usopp, dan pastinya topi jerami Luffy yang ikonik itu! 

Kamu juga bisa menjelajah ke area kemudi dan spot foto untuk dibuatkan foto Bounty khas One Piece dengan wajah dan nama kamu loh. Seru banget kan? 

Event ini sendiri hadir di Indonesia untuk menyambut tayangnya One Piece Live Action di Netflix yang resmi meluncur pada 31 Agustus 2023. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *