April 16, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Lara Croft Tomb Rider Hadir Di Warzone & Modern Warfare 2

2 min read

Lara Croft nampaknya akan masuk kedalam sebuah game yang paling populer dikalangan game battle royale. Apalagi jika bukan Call of Duty: Warzone & Modern Warfare. Activision yang melakukan crossover dengan berbagai karakter yang belum lama ini meramaikan COD seperi Snoop Dogg dan Nicky Minaj tidak mau berhenti sampai disitu saja.

COD Menghadirkan Lara Croft Sebagai Operator baru

Pengumuman ini diluncurkan langsung di akun resmi Twitter Call of Duty. Dimana dalam postingannya terlihat protagonis Tomb Raider itu berdiri di depan goa dan menyaksikan pertarungan di Warzone sambil memegang dua buah pistol. Sudah bisa dipastikan bahwa penggemar sangat antusias menantikan kehadirannya. Sayang, belum ada kepastian kapan si kece dari Tomb Raider ini secara resmi hadir di Modern Warfare 2, Warzone, serta wawaslsot.

Developer sekaligus Merilis Trailer Gameplay Modern Warfare 3

Dengan dihadirkannya skin baru ke Warzone dan Modern Warfare 2, Activision berharap pemain tetap setia menanti kemunculan seri Modern Warfare 3 yang trailer gameplay-nya sendiri diumumkan di acara Gamescom Opening Night Live.

Telah terkonfirmasi jua tanggal resmi Modern Warfare 3 yang akan rilis pada 10 November mendatang. Termasuk dengan perilisan Open Combat Mission serta Mode Zombie. Kalian bisa langsung cek sendiri trailernya di bawah ini.

Penggemar pastinya bakal puas banget dikasih konten menarik di beberapa bulan mendatang. Selain kehadiran Lara Croft, pemain juga berharap adanya map multiplayer baru yang bisa ditaklukan ketika Modern Warfare 3 muncul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *