May 19, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Fans Mortal Kombat Inginkan Jade

2 min read

Fans Mortal Kombat kembali lagi menginginkan salah satu karakter dari Mortal kombat hadir dalam Frenchise Game besutan NetherRealm. Baru-baru ini Pihak NR sudah memperlihatkan 3 karakter yang mengebohkan para gamer seperti Reptile, Ashrah dan juga Havik. Lalu dilanjutkan dengan Sareena, Smoke yang bisa kalian dapatkan dalam DLC terbaru yang telah update. Namun Siapa sih satu karakter yang diinginkan oleh para gamers untuk masuk dalam Mortal Kombat 1? Mari kita bahas.

Menurut Penggemar Jade Sangat cocok untuk kembali

Hal ini disampaikan langsung oleh kreator MK, Ed Boon dalam wawancaranya baru – baru ini dengan IGN & wawaslot. Lewat wawancara, ia mengakui banyaknya permintaan fans game Mortal Kombat 1 agar Jade kembali, yang sebelumnya sempat ia bandingkan dengan permintaan Mileena kembali di MK 11 sebagai karakter DLC. Walau tidak mengonfirmasi bahwa Jade Mortal Kombat akan hadir di seri reboot, banyak yang berasumsi bahwa ia akan cocok masuk kembali sebagai karakter playable dan alur cerita game ini.

Kisah Jade Dalam Seri Mortal Kombat 1

Bagi yang baru mengikuti gamenya, Jade adalah teman lama sekaligus bodyguard Putri Kitana yang dikenalkan sebagai karakter rahasia di Mortal Kombat 2. Setelah beberapa tahun, ia akhirnya muncul secara penuh di Ultimate Mortal Kombat 3. Jade awalnya menjadi pelayan Shao Khan di Ultimate Mortal Kombat 3. Namun karena sebuah masalah, ia akhirnya membelot ke sisi Earthrealm bersama Kitana. Ia pun kembali muncul di Mortal Kombat 11, di mana menjalin hubungan dengan penguasa baru Outworld, Kotal Kahn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *