May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

MPL MY X Kuala Lumpur Fashion Week 2023

2 min read
MPL MY

MPL MY mengadakan kolaborasi yang tidak umum serta unik, bersama dengan Kuala Lumpur Fashion Week (KLFW) 2023. Bagi para penggemar esports Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Malaysia (MY) tentu ini merupakan kabar baik. Sebab Moonton melakukan kolaborasi dengan Pekan Mode Kuala Lumpur pada tahun ini, perpaduan antara esports dan juga fashion akan ditampilkan dalam gelaran tersebut.

MPL MY X KLFW 2023

“Kolaborasi antara MPL MY, SUPERSUNDAYSTORE, dan KLFW mencerminkan konvergensi yang berkembang antara esports, mode, dan gaya hidup ini adalah area yang terus-menerus kami cari untuk bekerja dengan merek lokal,”

~Fikri.

“Dengan kepribadian esports yang semakin dipandang sebagai ikon dan panutan oleh penggemar, koleksi streetwear baru kami akan menawarkan lebih banyak pilihan untuk mengekspresikan diri dengan mengangkat bahan pokok olahraga,”

Kuala Lumpur Fashion Week (KLFW) 2023 merupakan terobosan untuk lebih memperkenal kan tokoh-tokoh terkenal dari liga yang menampilkan koleksi MPL MY x SUPERSUNDAYSTORE terbaru di acara tersebut. Langkah ini sebagai yang pertama kalinya dalam liga esports berpartisipasi dalam acara mode tahunan.

Pekan mode KLFW 2023 diadakan sekitar bulan Agustus 2023 atau tepatnya pada kemarin Minggu 27 Agustus 2023. Kolaborasi ini menampilkan pemain ikonik dari tim Malaysia seperti TODAK, HomeBois, dan Selangor Red Giants. Para pemain seperti Zikry “Moon” Shamsuddin dari TODAK, Muhammad “Vins” Nasir dari HomeBois, dan Super Ilman “Gojes” Zulkifli dari Selangor Red Giants juga meramaikan acara tersbeut.

Kolaborasi antara MPL MY dan SUPERSUNDAYSTORE adalah perpaduan antara liga esports utama Malaysia dan merek fashion streetwear Malaysia. Desain dari SUPERSUNDAYSTORE memanglah unik karena mereka terinspirasi dari grafiti, skateboard, dan musik. Dalam gelaran tersebut juga ditampilkan, berbagai siluet olahraga tradisional, termasuk kaus, kaos oblong, dan hoodie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *