July 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Spy X Family Berkolaborasi dengan Street Fighter 6

1 min read

Spy X Family Nampaknya berkolaborasi dengan Street Fighter 6 yang dimana Capcom membuat hal yang cukup mengejutkan dengan pengumumannya yang bertajuk Code White.

Pada Trailer nya terlihat sebuah cuplikan anime yang memperlihatkan Yor Forger sedang adu silat dengan Chun-Li.

Belum diungkapkan secara detail bagaimana kolaborasi ini akan diberlangsungkan, namun untuk game Street Fighter 6 sendiri rencananya akan menghadirkan item dari semesta Spy x Family di bulan Januari tahun 2024 mendatang.

Beberapa fans berspekulasi bahwa item kolaborasi tersebut nampaknya akan berupa kosmetik seperti pakaian para tokoh dalam Spy x Family yang bisa dikenakan oleh karakter buatan pemain. Namun tidak menutup kemungkinan juga akan menjadi kostum alternatif bagi para karakter Street Fighter. Siapa yang tidak ingin melihat Cammy atau Chun Li memakai pakaian kerja ibunda Yor?

Film Spy x Family Code: White dijadwalkan tayang terlebih dahulu di Jepang pada 22 Desember mendatang, kemudian secara global di tahun 2024. Tidak diungkapkan apakah nantinya akan ada kameo atau easter egg Street Fighter 6 di dalam filmnya tersebut. Street Fighter 6 telah tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5 dan Xbox Series X|S. Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *