May 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Paw Rumble Game Karya Anak Bangsa Tembus 1 juta Download

2 min read

Paw Rumble sebagai game karya anak bangsa dengan formula platformer Arcade kasual yang di kembangkan oleh Nuon Games telah berhasil mendapatkan 1 juta download secara global sejak diluncurkan pada tanggal 12 juli 2023 lalu. Pt Nuon Digital Indonesia yang berkerjasama dengan Dunia Games dan TElkomsel selaku co-Publisher di region Indonesia.

Game Paw Rumble Pixel Art Style Karya Anak Bangsa

Merupakan game yang dikembangkan oleh Developer lokal asal Surabaya Grinsmile yang mengikuti Indigo Game Startup Incubation ternyata sangat populer di region India, Pakistan, serta Indonesia.

Game ini bersifat party games yang bisa dimainkan oleh 4 player. Paw Rumble memiliki keunikan gameplay yang unik dengan adannya 3 game mode: Overgreed, Bomb, serta Letter. Dengan adanya game mode ini berhasil menghadirkan pengalaman yang belum pernah player rasakan sebelumnya. Para player akan di tantangdan terhibur oleh struktur game yang berbeda dari game lain.

Dalam Game juga terdapat beberapa karakter utama yang bisa di pakai oleh para player seperti:

  • Chipper
  • Beruskhya
  • Nekomon
  • Ducko
  • Caerpy
  • Poggu

Semua karakter di desain sangat menarik dan begitu menggemaskan lho.

Pencapaian Besar 1 Juta Download

Game Arcade bernuasa Pixel Art karya anak bangsa ini telah mendapatkan 1 juta download dalam kurun waktu yang terbilang singkat. Ini terbukti bahwa kreatifitas, kerja keras, serta fokus pada kualitas yang mereka jalani membawa hasil yang tak terduga.

“Dengan menggabungkan gameplay yang inovatif, desain visual yang sangat menarik, dukungan komunitas yang kuat, serta strategi pemasaran yang efektif, gim Paw Rumble ini membuktikan bahwa Indonesia memiliki potensi pengembangan industri gim yang luar biasa besar.”

Aris Sudewo, CEO Nuon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *