May 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Elon Musk Mendapat Sorakan BOOO di Tournament Valorant

2 min read

Elon Musk Mendapatkan Sorakan yang kurang mengenakan saat sosok milioner ini muncul di turnamen Valorant. Kehadiran Elon Musk di turnamen Valorant berhasil mencuri perhatian penonton. Bukan mendapatkan respon yang baik Elon justru di sorak Booo oleh mereka.

Elon Musk mendapatkan respone kurang baik dari penonton

Informasi ini tertangkap dalam sebuah cuplikan livestream dalam acara turnamen game Valorant. Dalam sebuah cuplikan video yang dibagikan oleh Jack Lucky, Elon terlihat hadir dalam turnamen Valorant di hari terakhir.

Namun bukannya disambut oleh para penonton maupun pengunjung di sana, dia justru mendapatkan sorakan “booo” dari mereka. Hal ini membuat broadcaster dalam turnamen bertanya-tanya darimana asal suara tersebut dan menganggap sorakan tersebut merupakan reaksi besar terhadap salah satu pemain eSport bernama tenZ yang sedang bertanding.

Tidak berhenti sampai disitu saja, para penonton yang menghadiri turnamen Valorant tersebut juga meneriaki “Bring back Twitter” ke Elon. Suara teriakan tersebut bisa terdengar dalam cuplikan video dalam turnamen, para broadcaster tidak memberikan tanggapan apapun dari penonton.

Berbagai macam reaksi pun mulai bermunculan pada komentar di cuplikan video dari Jake Lucky di Twitter ‘X’. Banyak dari komentar di sana tidak menyangka kalau kehadiran Elon di turnamen tersebut mendapatkan reaksi kurang menyenangkan dari penonton maupun pengunjung di sana.

Mengingat dengan kondisi platform sosmed Twitter ‘X’ dalam beberapa waktu terakhir, tidak heran jika banyak yang ingin Elon mengembalikan kondisi Twitter seperti sediakala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *