July 25, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Persona 3 Reload Menambah Fitur Dari Persona 5

2 min read

Persona 3 reload dari franchise game persona atau shin megami tensei dikabarkan akan di remake. Dan nampaknya game remake yang di kembangkan kali ini juga menjadi game yang di tunggu-tunggu oleh para gamer di luar sana. Atlus baru baru ini menampilkan gameplay nya, tapi sekarang game Persona 3 reload nampaknya akan menambah sebuah fitur baru kedalam game.

Fitur apa yang Ditambah kedalam Persona 3 Reload

Diambil dari Dengeki Online yang telah di terjemahkan Noixy Pixel. Persona 3 reload akan menghadirkan mekanik baru yang di sebut dengan Shift. Fitur Shift akan aktif jika musuh terkenan Weakness dan akan mendapat 1 More

Karakter Eiha & Kouha Masuk dalam Tim Fight

Selain penambahan fitur yang terlah di tulis diatas. Masih ada hal lain yang mengejutkan yaitu Atlus menginformasikan untuk skill element Dark beserta Light akan ada karakter playable seperit Eiha & Kouha nantinya.

Untuk kalian yang baru saja mengikuti game persona, perlu kalian ketahuin bahwa dulu di seri ini Element Light dan Dark itu sama sekali tidak ada. Untuk itu kenapa banyak gamer menggunakan Skill Insta-kill Hama dan Mudo. Sedangkan di persona 5 player bisa menggunakan Eiha & Kouha karena element mereka yang dikatakan tidak pernah ada di seri sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *