Player Gokil main Yasuo Menggunakan WiiMote

Player Gokil satu ini mencoba untuk mengejutkan para gamer pro sampai non pro dalam bermain game besutan RiotGames League of Legends. Baru-baru ini ada seorang pengguna Reddit yang membagikan sebuah postingan video yang berisi cuplikan seeseorang bermain League of legend menggunakan Wii mote. Yang lebih menghebohkan lagi adalah ia menggunakan champion sulit digunakan oleh para gamer. Champion tersebut adalah Yasuo.

Yasuo merupakan Champion yang terkenal cukup sulit untuk di gunakan. Champion ini memiliki mekanis yang cukup presisi untuk para gamer pahami. Sehingga gamer haru benar benar menguasai lingkungan sekitar dan juga tahu kapan harus menggunakan skill dalam menyerang.

Player Gokil Main LoL dengan Wiimote

Tidak hanya itu, ia juga berhasil me-remap control Summoner Spells menjadi tombol “+” dan “-” yang terletak pada sisi Wiimote-nya, sementara tombol “home” untuk melakukan recall.

Komunitas League of Legends sangat terkejut dan terhibur dengan setup yang digunakan oleh player satu ini, terutama mengingat Yasuo merupakan champion yang jika si pilot tidak dapat mengendalikannya dengan baik, sudah dapat dipastikan ritme pertempuran bakal jadi sangat kacau dan kocak dalam waktu bersamaan.

Dengan ability Wind Wall-nya ia seringkali menjadi sosok yang paling bisa diandalkan. Dengan skill tersebut ia dapat menghalangi semua jenis proyektil selama empat detik. Memastikan siapa saja yang berada di balik Wind Wall tersebut aman dari segala ancaman jarak jauh. Selain itu, skill dash-nya juga memberikan benefit besar ketika bertempur.

Terakhir, pasif shield-nya sangat berguna untuk meningkatkan survivability Yasuo, dan bagi player yang benar-benar memahami cara bermain Yasuo, mereka dapat menghasilkan shield tersebut secara terus-menerus.

Selain berita di atas, belum lama ini Yasuo juga telah dikonfirmasi masuk ke jajaran playable character di Project L, game Fighting wawaslot terbaru yang digarap langsung oleh Riot Games, bersama dengan bersama Ahri, Darius, Katarina, Jinx, Ekko, dan Illaoi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version