May 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Tarisland Buka CBT Kedua Di tanggal 16 November 2023

2 min read

Tarisland diketahui telah mengumumkan pre-download untuk CBT, sekarang mereka meluncurkan CBT keduanya di tanggal 16 November 2023. Pada CBT kali ini akan memperlihatkan konten terbaru mereka yang dimana para pemain berkesempatang untuk merasakan petualangan yang Epik.

Hari ini tanggal 16 November 2023, CBT keduanya sudah mulai berjalan. Jadi jangan lewatkan game baru ini. Namun ada beberapa informasi yang harus kamu ketahui sebelum benar-benar menginstall game ini di perangkat anda. Apa saja itu? yuk simak di bawah ini.

CBT kedua in hany tersedia di beberapa regional platform PC dan juga Android seperti, Argentina, Brasil, Kanada, Dan Amerika Utara. Untuk Asia Tenggara jangan khawatir karena ada beberapa wiliyah asia yang akan mendapatkan jatah main game ini. Lalu ada beberapa konten yang diselipkan oleh para pengembang untuk uji coba kedua mereka yang diantaranya.

  • Dua kelas baru: The Shadow Swordsman, ahli dalam serangan jarak dekat, dan kelas baru misterius yang fokus pada serangan jarak jauh dan penyembuhan.
  • Serangan 10 pemain baru: Menawarkan tantangan serba baru—latar belakang penyerangan ini akan terungkap melalui quest berbasis cerita baru.
  • Konten PvP baru: Satu arena dan dua medan pertempuran, tak lupa sistem peringkat baru yang memungkinkan pemain memperdalam pengalaman PvP.
  • Lebih banyak konten baru, beberapa pengoptimalan pada sistem PvE, PvP, dan sistem keterampilan tangan (skill crafting) telah dilakukan berdasarkan umpan balik pemain dari Closed Beta sebelumnya serta masih banyak lagi.

Kunjungi situs web resmi Tarisland untuk daftar lengkapnya di sini. Tarisland dijadwalkan akan rilis di iOS, Android, dan PC pada kuartal pertama 2024. Untuk informasi lainnya silahkan klik link ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *