November 29, 2023

Pojok Gamers

Game Portal

Netmarble Memperkenal Hunter Dalam Solo Leveling: Arise

2 min read

Netmarble akan segera merilis game yang bertajuk Solo Leveling: Arise di tahun 2024. Sebelum Game tersebut di liris Pihak Netmarble memperkenalkan sosok karakter Hunter dalam game. Game ini digarap oleh Netmarble Neo, salah satu anak perusahaan Netmarble. Game ini dikabarkan masih dalam pengembangan dan diperkirakan rilis pada tahun 2024 di platform PC dan juga Mobile.

Dalam trailer mereka juga memperlihatkan beberapa kombo hack and slash yang begitu intens layaknya game Devil May Cry. Fans sudah pasti akan menanti kemampuan Sung jin-woo memanggil Shadow. Namun para gamer akan memulai dari level kecil dulu. Sung jin-woo mungkin akan memrlukan bantuan dari hunter lainnya untuk menyelesaikan misi.

Dari laman X/Twitter solo leveling: Arise terdapat beberapa psotingan terkait karakter hunter yang baru, Siapa mereka?

Solo Leveling: Arise Hunter dari Netmarble

Kang Tae-sik

Kang Tae-sik adalah member dari Surveillance Department di Hunter Association yang memiliki nafsu membunuh. Cara ia menghabisi para kriminal dengan menjebak mereka lalu di eksekusi. Kehadiran Tae-sik bisa menggambarkan Hunter tipe Fighter yang di persenjatai dual dagger dan juga berstatus agiliti yang tinggi.

Lim Tae-gyu

Tae-Gyu merupakan ketua Fiend Guild, seorang Hunter yang menggunakan kemampuan dalam memanah. Dalam web novel manhw tidak begitu memebrikan keterang terlalu banyak tentang sosok ini. Namun pada gamenya perannya mungkin akan di bangun.

Choi Jong-in

Jong-in Hunter guild dengan julukan Ultimate Hunter kelas mage berelemen api yang mudah menaklukan monster di dungeon seorang diri. Gamers harus bersabar sedikit karena game solo leveling akan segera beredar secepatan nya dan bisa kalian mainkan. Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *