June 17, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Shuten Douji Zombie Halloween FGO Cosplay By Nizu Nisa

2 min read

Shuten Douji adalah salah satu dari 3 iblis besar di negara jepang. Ia adalah bos yang memimpin Organisasi Oni terstruktur berdasarkan kastil di Ōeyama (Gunung Oe) pada era Heian. Ada beberapa teori mengenai asal usul Shuten Douji. Ada yang mengatakan bahwa ia anak manusia, ada yang beranggapan ia adalah Dewa Agung Ibuki. lalu juga yang menganggap ia adalah utusan surga dari gunung Togakushi. Namun ia diklarifikasikan sebagai tokoh anti-hero.

Penampilan Shuten Douji Dalam Game Fate/Grand Order

Shuten-douji memiliki badan yang agak pendek. Kulitnya pucat dengan warna ungu muda, hampir menyerupai perak. Rambutnya berwarna ungu dan pendek, hanya mencapai leher dan poninya melewati dahi. Matanya berwarna ungu berkilau, dengan riasan merah tepat di atasnya. Tidak seperti tanduk Ibaraki-douji, tanduk Shuten-douji tidak menonjol keluar dari dahinya, melainkan tampak mengalir keluar dari tubuhnya secara alami, berubah dari warna kulit pucat yang sama dan secara bertahap menjadi merah anggur. Taringnya tajam dan panjang dibandingkan manusia.

Shuten-douji memakai ornamen emas dengan permata hijau di dahinya, di antara tanduknya. Dia memakai kimono yang sangat panjang tanpa ikat pinggang, membiarkannya terbuka dan memperlihatkan tubuh di bawahnya. Kimono ini berwarna ungu kebiruan, dengan garis-garis melengkung merah di seluruh bagiannya, terutama pada bagian lengan yang dibelah tiga. Beberapa pita hijau terpasang padanya. Di bawah kimono terbuka, Shuten-douji sebagian besar telanjang. Pergelangan kakinya diikatkan pita merah.

Dia mengenakan bahan yang tampak seperti logam yang menutupi selangkangan dan payudaranya, dihubungkan oleh garis tipis, dan sampai ke lehernya, dihubungkan ke kalung. Dari bahan yang sama, tangan dan kakinya memakai potongan-potongan kecil, masing-masing diikatkan di jari tangan dan pergelangan tangan, serta jari kaki dan tumit.

seperti cosplyer yang satu ini, ia bercosplay sebagai shuten namun menggunakan kostu, Zombie dalam film klasik era 80an yang di produksi di hongkong. Ya, apa lagi jika buka vampire yang mengenakan pakaian dinasti Qing yang kita kenal sebagai vampir lompat china. penasaran dengan perawakannya?, ini dia hasil jepretannnya

Klik Link ini untuk informasi hiburan menarik lainnya, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *