Super Smash Bros Turnamen dengan Aturan yang menjegkelkan

Super Smash Bros baru-baru ini melansir peraturan terkait penyelenggaraan turnamen mereka yang mendapati sambutan negatif. Aturan yang terpampang dirasa sangat bertolak belakang dengan apa yang diinginkan para gamer serta komunitasnya. Banyak dari komunitas SSB merasa bahwa ini semua adalah keputusan Nintendo yang paling bodoh. Pertanyaannya seperti apa sih peraturan yang di buat oleh pihak Game tersebut? Mari kita cari tahu.

Peraturan Turnamen Super Smash Bros

Tanggal 24 Okotober kemarin Nintendo membuat peraturan baru terkait Turnamen pada game mereka. Point pentingnya dalam peraturan tersebut yang tidak non profit, yang artinya turnamen diizinkan untuk biaya regristrasi. Namun tidak boleh melehi biaya unutk pengadaan Event. Mengethaui hal tersebut, Peraturan ini mendapatkan respone negatif dari seluurh komunitas Nintendo, salah satunya Super Smash Bros. Selain mengatur soal penyelenggaraan turnamen, aturan baru tersebut juga mengatur soal game dan gawai (device) yang boleh digunakan ketika turnamen berjalan.

Nintendo Dari dulu Tidak pernah Bersahabat

Meskipun banyak suara yang saling berlawanan, beberapa anggota komunitas merasa kalau memang Nintendo dari awal punya hubungan yang tidak baik dengan komunitasnya. Arevya, salah satu advokat gaming untuk orang-orang yang berkebutuhan khusus sempat membuat sebuah utas di X Menurutnya, keputusan Nintendo yang mengharuskan turnamen hanya menggunakan konsol maupun gawai yang dilisensi oleh Nintendo akan punya dampak buruk. Baginya, banyak gamer berkebutuhan khusus yang tidak bisa bermain game tanpa bantuan alat khusus. Arevya juga menganggap bahwa Nintendo masih bisa mengubah keputusan tersebut untuk membuat turnamen yang lebih inklusif.

Kunjungi link ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya yang mungkin belum anda dapatkan, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version