Bikin Heboh!! Kebijakan Baru Perangkat Xbox Menjadi Kewajiban

Bikin Heboh yang akan menjadi trending topic dalam perbincangan kalangan gamer diakhir tahun karena kebijakan baru terkait perangkat Resmi Xbox. Ini akan menjadi sebuah kewajiban jika ingin menggunakan perangkat konsol ini. Apa yang terjadi sebenarnya?

Kebijakan Resmi Xbox Bikin Heboh

Windows Central melansit informasi terkait kebijakan baru yang menjelaskan para game diwajibkan untuk menggunakan perangkat resmi. Namun seharusnya perangkat third party masih bisa di pakai untuk bermain game konsol tersebut.

Kibijakan in sudah mulai menyebarkan dan komunitas. Dan benar kini banyak gamer yang sedang mengeluh akan hal tersebut. DAn mereka selalu mendapatkan pesan error 0x82d60002 yang terpampang bahwa perangkat tidak terhubung.

Perangkat yang terhubung tidak didukung. Menggunakan perangkat yang tidak didukung akan membahayakan pengalaman bermain game. Oleh karena itu, perangkat yang tidak didukung akan diblokir dari sistem efektif pada bulan depan.

Kebijakan ini akan berlaku di bulan November 2023 yang pastinya pada minggu keitga bulan itu. Masih ada sisa waktu sampai segala perangkat yang tidak resmi dari konsol tersebut akan mereka block. Jika ada preangkat pihak ketidak mengurus perizinan kepada Microsoft maka tidak akan bisa digunakan pada perangkat Xbox.

Kunjungi link ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya yang mungkin belum anda dapatkan, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version