Sword Art Online Variant Showdown

Sword Art Online Variant Showdown Maintenance Terlama

Sword Art Online Variant Showdown nampaknya memliki maintenance terlama. Kita pasti sudah tahu bahwa Developer akan melakukan pemeliharaan terhadap game mereka dalam beberapa sesi yang mereka tentukan. Pemeliharaan ini dilakukan agar memperbaiki kerusaka dan jga meningkatkan kualitas game agar Player bisa bermain dengan nyaman.

Akan tetapi bagaimana jika game yang di maintenance bisa memakain waktu sampai satu tahun?

Membutuhkan Waktu satu Tahun pada Game Sword Art Online Variant Showdown

Inilah kenyataan yang sedang terjadi pada game adaptasi Anime ini. Percaya atau tidak Game mobile tersebut memang tengah melakukan pemeliharaan selama 1 tahun dimulain pada tanggal 28 september 2023 mendatang.

Dari informasi officialnya Sword Art Online Variant Showdown akan mendapatkan banyak sekali peningkatan dari begitu banyaknya masalah yang kerap dialami para player dalam game. Pihak Developer mengatakan semua hanya pemeliharaan namun game mereka masih bisa di mainkan yang artinya ini bukan penutupan server.

Kabar baiknya, game SAO VS ini akan kembali dibukan pada musin panas 2024 mendatang. Inilah Informasir dari Twitter resminya:

Untuk kamu penggemar Game Anime ini, Sang Developer juga membuat pernyataan bahwa game server tidak hanya berlaku pada server jepang saja, Namun juga untuk server global dengan pemeliharaan selama satu tahun ini.

Tanggapan Para Gamer Tentang hal ini

Pengumuman tersebut tentu saja mendapatkan berbagai reaksi dari gamer terlebih bagi para pemain gamenya. Banyak yang merasa kurang senang dengan durasi maintenance yang terlalu lama untuk sebuah game.

Pada umumnya sebuah game mobile biasanya maintenance membutuhkan waktu beberapa hari, namun untuk game SAO VS harus sampai 1 tahun. Tidak sedikit dari gamer yang memberikan kritik yang kurang menyenangkan bagi developer terkait lama durasi maintenance game mereka.

Berikut ini beberapa reaksi dari gamer terkait maintenance SAO VS.

“Ada namanya ‘shut down’, tapi aku penasaran apakah ini sifat beneran temporary atau tidak.”

“Akhirnya paham kalau game ini ada banyak hal yang salah harus diperbaiki.”

“Kalau boleh jujur gamenya ditutup saja daripada harus dipaksa kami untuk menunggu selama 1 tahun dan kemudian mengumumkan penutupan gamenya.”

Itulah informasi mengenai maintenance game Sword Art Online VS membutuhkan waktu selama 1 tahun. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version