Timothee Chalamet Mengatakan Trailer GTA VI Menyeramkan

Timothee Chalamet salah satu aktor yang membintangi film Dune mengungkapkan hal menarik tentang trailer GTA VI yang baru-baru ini rilis. Mungkin para gamer dan non-gamer terheran-terheran. sebenarnya ada apa sampai Timothee Chalamet sampai mengatakan Trailer tersebut menyeramkan?

Alasan Timothee Chamalet

Beberapa orang sudah dipastikan telah menonton trailer game yang selalu dibicarakan oleh banyak orang dan ditunggu-tunggu kehadirannya. Hal ini pun juga tidak luput dari salah satu aktor utama dari film Dune (2021) serta film yang baru saja rilis, Wonka (2023), untuk memberikan pendapatnya.

Timothée Chalamet melalui wawancaranya dengan IGN ungkapkan beberapa hal terkait dengan dunia video game saat ini terutama pendapatnya soal perilisan trailer GTA 6 yang baru-baru ini dirilis.

Dalam acara red carpet untuk premiere film Wonka (2023) tersebut mengungkapkan jika ia memang sudah melihat trailer tersebut. Timothée berpendapat dengan jujur tidak pernah merasakan kehidupan di Florida atau Miami dan menyebutkan jika trailer tersebut terlihat sangat mengerikan.

Menurutnya Spider-Man 2 Layak Menjadi Pemenang

Selain dengan pendapatnya soal pengungkapan besar oleh Rockstar dengan trailer tersebut, ternyata sang aktor sedikit berpendapat soal acara The Game Awards. Ia ternyata secara pribadi berpendapat jika Spider-Man 2 lebih layak mendapatkan gelar Game Of The Year 2023.

Tidak dapat dipungkiri beberapa orang sudah cukup antusias dengan hasil pemenang Game of The Year dari acara TGA. Hal ini membuat beberapa orang semakin yakin jika memang ada beberapa game diluar sana yang juga lebih layak untuk mendapatkan gelar tersebut.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version