May 21, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Twitch Partner Program Terlalu Ketat Sampai CEO pun Ditolak

2 min read

Twitch Partner Program merupakan sebuah program eksklusif dimana para streamer bisa bekerja sama dengan Twitch untuk mendapatkan keuntungan serta verifikasi. Namun untuk bergabung dalam program ini kualifikasinya cukup ketat.

Persyaratan yang cukup ketat ini tidak hanya berlaku pada penggunanya saja, melainkan berlaku juga untuk CEO serta staff didalamnya. Sang CEO juga mengaku ikut tertolaj saat mendaftarkan diri untuk bergabung dalam program tersebut.

Sang CEO Perusahaan Streaming Twitch di Tolak Sistem

Daniel Clancy selaku CEO baru baru ini mengutarakan apa yang terjadi saat ia memutuskan untuk mendaftarkan diri ke Partnership Program Livestream terbesar dunia ini. Hal ini ia posting pada akun resminya di Twitter/X yang berisikan sebuah ungkapan yang tertuju kepada orang-orang yang mendaftar.

Syarat untuk mendaftar Twitch Partner Program sendiri harus konsisten dalam hal rata – rata penonton. Syarat utamanya seorang streamer harus memiliki rata – rata 75 penonton setiap stream secara konsisten yang tak termasuk dari host, raids, front page, ataupun embed link.

Meskipun begitu, penolakan ini bukan berarti mengecilkan kesempatan pengguna untuk mendapatkan partner di masa akan datang. Email ini bahkan menyarankan sang CEO untuk mendaftar lagi jika sang CEO membuat konten ynag bagus dan mengembangkan komunitasnya.

Kunjungi link ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya yang mungkin belum anda dapatkan, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *