April 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Akihiko Sanada Hadir Dalam Trailer Terbaru Persona 3 Reload

2 min read

Akihiko Sanada adalah salah satu anggota parti di game besutan Atlus bergenre role playing game yang pertama kalinya rilis di platform playstation 2. Akihiko juga merupakan karakter Rekka – Rushdown close combat dengan kemampuan yang sangat kuat, memiliki mekanik hurricane yang terus meningkatkan powernya. Meski tidak begitu bergantung dengan personanya (Ceasar) bisa menjadi sebuah kekuatan yang patut di perhatikan. Karena Ceasar dapat memberikan instalasi power yang mengejutkan lawannya.

Perlu diketahui pada game Persona 3 reload akan segera dirilis 3 bulan lagi. Atlus memberikan sebuah cuplikan terbaru yang memperkenal kembali tokoh-tokoh yang ada dalam game. Sebelumnya mereka telah memperlihatkan Junpei serta Yukari, kali ini si Tukang gebuk Akihiko Sanada yang mendapatkan Spotlight. Ini trailernya:

Untuk Dubbing bahasa Inggris nya Akihiko diisi oleh Voice aktor bernama Liam O’brien di tahun 2007-2018. Pada Remake gamennya Seiyu Tokoh satu ini diambil alih oleh Alejandro Saab, Untuk versi Jepang-nya sendiri diisi oleh Hikaru Midorikawa. Visualnya terlihat baru dan fresh dalam trailer terbaru ini, yang dimana bertujuan untuk menggaet para fans yang belum pernah memainkan versi orginalnya. Secara bersamaan juga memberikan sebuah feel nostalgia untuk para fans yang mungkin kini telah berkeluarga/berumah tangga.

Wacananya Persona 3 Reload ini akan meluncur pada 2 Februari 2024 mendatang dan bisa dimainkan dalam platform PC, PS4/5, serta X-box Series. Kunjungi link ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya yang mungkin belum anda dapatkan, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *