Valorant Akan Segera Hadir di Konsol!

Para penggemar Valorant di seluruh dunia, bersiaplah! Game FPS taktis yang populer ini akan segera hadir di konsol. Kabar gembira ini diumumkan oleh Riot Games melalui lowongan pekerjaan untuk Senior Game Designer Console di tim Valorant.

Lowongan tersebut menunjukkan bahwa Riot Games sedang secara aktif mengembangkan Valorant untuk konsol. Meskipun tanggal rilis resminya belum diumumkan, lowongan ini menjadi bukti nyata bahwa versi konsol Valorant bukanlah isapan jempol.

Apa yang Bisa Kita Harapkan dari Valorant Konsol?

Versi konsol Valorant kemungkinan akan menghadirkan beberapa penyesuaian untuk memberikan pengalaman bermain yang optimal. Hal ini termasuk:

  • Kontrol yang dioptimalkan untuk gamepad: Riot Games perlu memastikan bahwa kontrol Valorant terasa intuitif dan nyaman digunakan di gamepad.
  • Penyesuaian antarmuka pengguna: Antarmuka pengguna (UI) perlu diubah agar lebih mudah dinavigasi dengan gamepad dan layar televisi.
  • Penyesuaian gameplay: Riot Games mungkin perlu melakukan beberapa penyesuaian gameplay untuk mempertimbangkan keterbatasan konsol, seperti ukuran layar dan input yang lebih lambat.

Kapan Valorant Konsol Akan Dirilis?

Riot Games belum memberikan tanggal rilis resmi untuk Valorant di konsol. Namun, lowongan pekerjaan untuk Senior Game Designer Console menunjukkan bahwa perkembangannya sedang berlangsung. Kemungkinan besar, Valorant konsol akan dirilis dalam satu atau dua tahun ke depan.

Baca Juga: Developer Ultrakill Mengizinkan Bajak Game Mereka

Platform Konsol Apa yang Akan Mendukung Valorant?

Riot Games belum mengumumkan platform konsol apa yang akan mendukung Valorant. Namun, mengingat popularitas PlayStation dan Xbox, kemungkinan besar kedua platform ini akan menjadi yang pertama mendapatkan Valorant.

Kesimpulan

Kabar kehadiran Valorant di konsol merupakan berita yang menggembirakan bagi para penggemar game FPS taktis ini. Riot Games memiliki reputasi yang baik dalam menghadirkan game yang berkualitas tinggi, dan Valorant konsol dipastikan akan menjadi game yang fantastis. Mari kita tunggu pengumuman resmi dari Riot Games tentang tanggal rilis dan platform konsol yang akan mendukung Valorant.

Sumber:

Pojok Gamers Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version