May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

S1mple Dikabarkan Hiatus Dari Counter Strike 2

2 min read

S1mple atau yang lebih dikenal dengan nama Oleksandr Kostyljev, merupakan proplayer CS:GO terkenal yang belum lama ini memutuskan untuk rehat. Tercermin pada ketidak puasan S1mple dalam berbagai hal dan kekhawatiran akan masa depan game tersebut. Pro player ini sangat terkenal sebagai pengguna AWP pada scen kompetitif dan sekarang ia membuat gempar dunia Esports dengan keputusannya untuk hiatus.

Counter-Strike adalah sebuah game yang meneruskan CS:GO yang mengalami transisi Engine Source 2. Tak heran jika para pemain menemukan masalah dalam gamenya. Akan tetapi keluhan simple kepada game shooting ini jauh lebih serius dari apa yang kita pikirkan. Keputusan ini ia ambil membuat posisi nya di gantikan pada Ajang LAN CS2 terbesar dan pertama di IEM Sydney.

Coach terkenala B1ad3 Gorodenskyi akan menggantikan posisinya tersebut dan hingga saat ini masih belum ada klarifikasi siapa yang akan menggantikan nya sebagai kapten di pertandingan nanti. Hiatusnya ini belum sepenuhnya di ungkap secara rinci. kemungkinanya keputusannya ini berkaitan dengan rasa ketidakpuasannya terhadap CS2.

Sejak artikel ini di tulis, belum ada yang tahu sampai kapan atles esports ini akan hiatus. Sebagai sosok yang berpengaruh besar di ekosistem Esports CS. Keputusan yang ia ambil merupakan sebuah kisi-kisi kepada seluruh komunitas Esports dan pengembang game untuk lebih meningkatkan kualitas game-nya.

Terima kasih atas waktu anda untuk membaca artike ini, dan Kunjungi link ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya yang mungkin belum anda dapatkan, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *