Dreamlight Valley Dari Disney Kini Tak lagi Gratis setelah Rilis Nanti

Dreamlight Valley Dikabarkan tidak akan lagi Gratis atau Free to Play, Jika gamer ingin memainkan game dari disney kita harus mengeluarkan sejumlah uang nantinya. Kabar seperti ini mungkin membuat para gamer fan garis keras Disney ini cukup kecewa. Game Simulasi RPG ini masih dalam pengembangan Gameloft Montreal agar tidak ada masalah sepanjang permainan.

Disney pada awalnya merilis game dengan bentuk Early Akses di tahun 2020 lalu dan meng-iyakan bahwa game Dreamlight Valley free to play. Tapi kenapa tiba-tiba saja Disney membuat perubahan yang tak lagi bisa dimainkan secara gratis? Mari kita ulik.

Dreamlight Valley Tak Lagi Gratis Untuk Dimainkan

Gameloft, pengembang game tersebut, menyebutkan bahwa game ini akan rilis pada 5 Desember 2023 dan menetapkan tarif.

Game tersebut akan menawarkan empat paket berbeda yang bisa pemain beli, yaitu game dasar, cozy editiongold edition, dan A Rift In Time (edisi ekspansi).

Keempat paket tersebut memiliki harga yang berbeda-beda, berikut perkiraan daftar harganya.

  • Game dasar (RP 636.000)
  • Cozy edition (Rp 795.000)
  • Gold edition (Rp 1.113.000)
  • A Rift In Time (Rp 477.000)

Pilihan ini untuk memastikan, bahwa Disney Dreamlight Valley akan dapat terus memberikan pengalaman bermain game premium kepada semua pemain.

Disney

Game Disney tersebut akan tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch. Selain itu akan hadir juga di PC dan Mac melalui Steam, Epic Games Store, Microsoft Store, dan Mac App Store pada 5 Desember 2023 mendatang.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version