Warner Bros Bantah Wonder Woman jadi Game Live Service

Warner Bros sukses dengan Middle Earth dan Monolith Productions di percayakan oleh pihak WB untuk mengembangkan game dari semesta DC yang sekarang sedang hangat di perbincangkan. Wonder Woman menjadi pilihan MP. Menjadikan nya sebagai proyek baru dengan sistem nemesis andalan mereka.

Bermula dari game yang sangat diantisipasi oleh penggemar namun tiba-tiba meredup ketika sebuah rumor muncul kepermukaan dengan tuduhan Wonder Woman merupakan sebuah game live service. Menyikapi hal ersebut Warner Bros membantah dan berikan klarifikasi.

Bantahan Warner Bros tentang Game Live Service WM

Suicide Squad: Kill The Justice League menggunakan format yang sama dan nampaknya Wonder Woman juga akan segera menyusul. Dalam kasus ini membuat para fans kecewa dan skeptis dengan game DC terbaru Wonder Woman. Ini karena game Live service dipandang sebagai game yang berfokus pada Monetisasi jangka panjang dan tidak terdapat pengalaman bermain yang komplit.

setelah rumor ini beredar beberapa minggu. Perwakilan dari WB mengklarifikasi bahwa Wonder Woman takkan menjadi game yang dirancang untuk live service, Kisah petualangan Diana Prince di tandai akan menjadi game single-player dengan sistem nemesis andalan Monolith.

Game WB ini telah diumumkan dari tahun 2021 melalui ajang The Game Award. Namun masih belum ada tanggal pasti dari game ini. Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version