Pojok Gamers

Game Portal

Player Undawn Harus Menghindari Kesalahan ini Saat Bermain

Player Undawn Harus Menghindari Kesalahan – Undawn adalah game survival baru yang dihadirkan oleh Garena dan terbilang menjadi game yang sangat populer. Game ini telah berhasil menghadirkan keunikan berbeda dari game wawaslot sejenis.

Bahkan juga menawarkan fitur unggulan sebagai hal yang sangat menarik untuk dapat kamu coba.

Akan tetapi saat sudah menemukan sejumlah fitur terbaru. Tentunya bisa membuat kamu melakukan sejumlah kesalahan ketika sedang memainkannya.

Kesalahan Player Undawn Saat Bermain

Terpaku Pada Grinding Level

Kebanyakan dari player Undawn yang kepikiran untuk menaikan levek karakter. Yang dimana mereka bertujuan untuk mendapatkan progres akun. Tapi jika para player hanya berfokus dengan grinding Level maka mereka akan kemampuan lain akan terbengkalai.

Sembarangan Parkir Saat AFK

Sembarangan parkir saat AFK juga banyak terjadi dan dilakukan oleh kebanyakan player. Ini akan sangat fatal apabila kalian berada dalam wilayah ayng berbahaya. Saat anda kembali kemungkinan karakter kalian bisa di serang oleh zombie atau mahkluk lainnya.

Salah Dalam Meningkatkan Role

Game Undawn yang kita tahu banyak role dan juga life skill yang membuat kita bingung. Tapi banyak dari player juga salah mengambil role dan meningkatkan skill skill mereka.

Salah Mealokasikan Skill Point

Skill sebagai hal yang sangat penting dalam game agar dapat membantu pemain untuk pengembangan permainan.

Ternyata juga masih banyak pemain baru yang kemungkinan besar lebih terburu-buru dengan membuka keseluruhan skill yang dimiliki.

Padahal untuk skill tersebut tidak digunakan atau bahkan jarang digunakan dalam mendukung permainan.

Saat awal permainan, pemain baru lebih memfokuskan terhadap menaikkan healing device.

Sehingga nantinya bisa membantu dalam pemulihan kesehatan saat sedang bertarung di dalam permainan.