May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Astra Agent Valorant Dengan Kemampuan Kosmik

2 min read
Astra Valorant
Astra Agent Valorant

Astra adalah agent dari Game valorant yang memiliki kemampuan yang sangat berbeda dari agent agent yang ada selama ini. Agent adalah agent kelima belas yang di tambahkan kedalam Valorant. Mau tahu lebih jelas lagi tentang agent ini? Yuk simak rangkuman nya.

Informasi Tentang Astra Si Agent Valorant

Astra adalah agent yang berasal dari Afrika

Astra Valorant

Membawa cerita yang berasal dari Afrika yang tepatnya di Accra Ghana Capital. Kehadiran Astra memberikan beberapa variasi terhadap banyaknya agent dari sluruh belahan dunia dalam Valorant.

Berkonsep Futuristik Afrika

Astra Valorant

Wujud Agent wawa slot dari benua Afrika ini merepresentasikan tema futuristik yang di kombinasikan dengan galaksi. Merupakan sebuah inspirasi maha karya dari tim pengembang dalam mendisain Astra.

Keseluruhan bagian terlihat lebih alami akan terbentuk di atas peta dengan menempatkan * sebagai bagian yang sangat besar dari perlengkapannya.

Bahkan juga menjadi representasi kohesif yang sangat menakjubkan pada ruang futurisme X Afrika yang telah ditarik.

Agent Dengan Role Controller

Astra Valorant Role

Game Valorant menghadirkan agent baru Astra yang memiliki kemampuan utilitas sangat tinggi. Hal ini tentunya lebih cocok terhadap peranannya menjadi controller.

Astra hadir dalam game ini untuk menambah pilihan bagi para pemain apabila ingin menjadikan dirinya sebagai controller.

Sampai saat ini sudah tersedia 4 controller yang dapat dimainkan pada Valorant termasuk untuk karakter Astra.

Alokasi Skill secara Global

Astra Valorant skill

Peran Astra sebagai controller wawaslot menjadikan ia memiliki kemampuan yang menguntungkan para tim. Dia memiliki skill untuk membuat jarak pandang terhadap musuh menjadi lebih terbatas. Hal ini berbeda dengan controller agent lain karena Agent kosmik ini bisa menempatkan skill dari jarang yang begitu jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *