July 25, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Garnet Arena: Mage of Magicary Judul Resmi Project GAMM

2 min read

Garnet Arena: Mage of Magicary sudah menjadi judul resmi dari project GAMM yang dikembangkan oleh Cygames. Akan tetapi masih belum ada detail lebih lanjut mengenai project terbaru Cygames ini. Apakah game ini akan meniru Genshin Impact atau akan menghadirkan game dengan formula yang baru?. Yuk kita ulik bersama.

Nama baru Project GAMM Garnet Arena: Mage of Magicary

Lewat sebuah laporan pers di situs resmi Cygames, perusahaan game yang berkantor di Shibuya tersebut mengumumkan nama baru untuk Project GAMM mereka. Dengan nama baru Garnet Arena: Mages of Magicary, game ini rencananya akan menjadi sebuah game yang dirilis untuk pasar konsol.

Mereka yang kebetulan bisa berkunjung ke Cygames Exhibition: Artworks bisa melihat beberapa karya konsep dan video dari judul baru ini. Pertama diumumkan pada tanggal 20 Mei tahun 2021 lalu, hingga saat ini Cygames belum memberikan detail lebih lanjut terkait Project GAMM.

Informasi Game Garapan Cygames

Menurut Cygames, Garnet Arena: Mages of Magicary adalah sebuah game aksi yang tidak diangkat dari IP apapun sebelumnya. Ditujukan sebagai sebuah game yang dirilis di konsol, game ini akan memiliki genre fantasi yang berlatar dunia penuh matahari dan hujan, di mana para penyihir akan beradu sihir mereka.

Dijelaskan sebagai “Pertempuran Terindah di Dunia”, game terbaru Cygames ini akan menjadi sebuah game pertarungan multiplayer. Dari tangkapan layar yang diberikan oleh Cygames, terlihat ada beberapa penyihir yang sedang menggunakan sihir mereka dengan tampilan grafis yang memanjakan mata.

Sebuah Universe Yang Di buat Dengan Passion

Takaki Kenichiro sebagai produser dan sutradara dari game ini mengatakan bahwa Project GAMM adalah jawaban dari pertanyaan yang selama ini ia miliki.

“Apa yang mau aku ciptakan saat ini, dan apakah aku sudah berhasil membawa game penuh sihir yang aku idamkan semasa kecil?” Tulisnya pada artikel pengumuman Project GAMM tahun 2021 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *