July 24, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Netflix Dapat Pujian Sebagai Pintu Masuk Awam Dunia One Piece

2 min read
Netflix One Piece Live Action
Netflix One Piece Live Action

Netflix baru-baru ini telang meluncurkan proyek Live Action mereka yang di adaptasi dari serial Anime terkenal One Piece. Serial ini mendapatkan review yang terbilang positif dari para penonton di hari pertamanya. Netflix mendapatkan pujian karena mampu memperkenalakan manga/anime legendaris karya Echiro pada semua penonton awam.

Serial yang digarap oleh Matt Owens dan Steven Maeda ini dinilai netizen mampu membuat penonton awam tertarik karena berhasil mengombinasikan jalan cerita dengan sinematografi.

“One Piece live action sangat cocok untuk promosi kepada orang awam, tapi gak mengecewakan untuk penikmat manga dan animenya. Secara sinematografi, bagus, temponya gak diburu-buru, oke abiz,”

@cdhsm

Dari sini para warganet mulai memahami dan tahu alasannya mengapa One Piece mendapatkan begitu banyak penggemar di seluruh dunia. Warganet juga mengatakan tidak sabar menunggu musim berikutnya.

“Selaku org awam yg bener2 gatau. sblm ntn aja definisi nyari tau nama karakter pendukungnya dulu, 8 episode one piece live action seru juga yak. jd ngerti kenapa org2 suka dan rela menghabiskan waktunya hanya untuk 1000 episode anime one piece. yuk season selanjutnya @NetflixID,”

@alfathhidarrr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *