Pojok Gamers

Game Portal

ROXIC Pertama dari Ragnarok X: Next Gen yang Segera Dimulai

ROXIC adalh sebuah singkatan dari Ragnarok X International Championship yang kabarnya merupakan ajang pertama mereka dan akan segera dimulai pada tanggal 18 january (kemarin) 2024. Jadi Para petualang yang tersebar di seluruh Midgard akan berkumpul di titik kumpul ini untuk melakukan duel 6v6 secara adil.

Para gamers yang uda bermain ROX bisa mengikuti ajang ROXIC ini dengan cara mendaftar pada lama reservasi turnamen di tanggal 12 januari 2024. Pendaftaran akan berakhit di tanggal 31 januari jam 23.59(GMT+9). Para Gamers juga akan mendapatkan hadiah sepeerti: Anubis Helm, Advanced Gacha Coin Selection Pack, dan Mysterious Box. Jadi, jangan sampai ketinggalan!

Kualifikasi Grup ROXIC

Fase Registrasi + Audisi yaitu 18-24 Januari 2024. Setelah itu, akan memasuki tahap Party, sambil menunggu Audisi Pembagian Grup dimulai. Kontestan terbentuk dari beberapa channel:

  1. Poin Season: Pemain dalam peringkat depan setiap musim periode awal langsung mendapatkan kualifikasi partisipasi.
  2. Glorious Rank: Pemain dalam peringkat depan PVP setiap musim langsung mendapatkan kualifikasi.
  3. Kualifikasi Undangan: 2 pemain teratas dalam channel yang memenuhi kualifikasi, bisa mendapatkan 1 kali peluang mengundang pemain di region yang sama.

Pembagian

Babak kualifikasi akan berlangsung dalam partisipasi tim. Pada fase ini, data pemain menggunakan data sendiri. Pencarian lawan semua tim akan dilakukan secara acak oleh sistem, juga ada beberapa ronde pertandingan yang dilakukan. Perolehan poin ditentukan berdasarkan hubungan menang/kalah. Ketika babak kualifikasi region berakhir, kualifikasi Internasional ditentukan berdasarkan peringkat, sampai total 32 tim.. Di antaranya, region Taiwan/Hong Kong/Macau akan mendapatkan 11 kuota promosi, region Asia Tenggara mendapatkan 11 kuota promosi, region Korea mendapatkan 10 kuota promosi.

International Tournament

Turnamen Internasional menggunakan mode Kompetisi Adil, dengan server turnamen tersendiri, yang dimasuki melalui akun turnamen resmi, memperebutkan kehormatan terakhir sang juara.

Reward

Pesta Rakyat: Selama turnamen, juga ada event Pesta Rakyat, semua pemain berpesta bersama! Selesaikan misi mudah setiap hari, dapatkan [Apex Coin], tukarkan dengan banyak reward dalam game. Apa pun tujuanmu, ingin pengembangan diri atau kostum, semuanya ada di sini!

Pojok Gamers Gaming Content