July 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Pablo Schreiber Akui Tidak Suka Dengan Adegan Chief Bercinta

2 min read

Pablo Schreiber merupakan aktor yang memerankan sebuah serial franchies dari game bertajuk HALO. Game ini sudah menancapkan cakarnya hingga sekarang dan menuai kesuksesan yang tidak bisa kita bayangkan. HALO juga menjadi salah satu game pelopor untuk genre FPS (First Person Shooter) muliplayer seperti Call of Duty dan Counter-Strike.

HALO dengan kesuksesannya mendapatkan adaptasi le layar besar dengan serial TV live Action. Namun serial ini menuai banyak respon yang kurang baik dari fans dan juga aktornya sendiri. Apa sih yang membuat aktor ternama yang memerankan salah satu karakter franchies ini memberikan respon kurang srek nya? Yuk kita bahas sekarang.

Pablo Schreiber “Master Chief” Kritik Adegan Bercinta

Sang Aktor unjuk rasa tidak setuju dengan adegan Sex Scene yang di tayangkan . Bahkan sudah pernah menyuarakan opininya. Sayangnya pendapatnya diabaikan. tdak bisa berbuat apa-apan dan tidak kuasa dalam mengubah skrip yang sudah ada.

Adegan yang di tayangkan saat itu adlah Master Chief melakukan sebuah hubungan romantis dengan seorang wanita bernama Makee yang menurut sang aktor adalah sebuah kesalahan.

Serial TV HALO sempat tuai Kontroversi

Bukan hanya di adegan tertentu saja, namun adaptasi serial TV Halo juga mendapat kritikan tajam dari fans secara umum. Hal tersebut lantaran serial TV-nya miliki cita rasa yang berbeda dengan versi gamenya.

Namun satu hal yang bisa dikatakan paling kontroversial adalah karakter Master Chief yang membuka helmnya. Di dalam game, wajah Master Chief sendiri justru dibuat misterius, yang mana helmnya tersebut juga sudah menjadi salah satu sisi ikonik dari karakter. Karena alasan itulah banyak yang mengecam adaptasi serial TV hingga mendapat respon yang negatif. Disamping berbagai kritikannya, saat ini serial TV Halo resmi bakal mendapatkan kelanjutannya melalui Season 2. Tepatnya bakal meluncur di tanggal 8 Februari 2024 mendatang melalui platform streaming Paramount Plus.

Pojok Gamers Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *