March 4, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Eve Stellar Blade Tidaklah Realistis, Ini Bukti dari Developer

2 min read

Eve merupakan game action adventure dari pengembang SHIFT UP dengan subtitle Stellar Blade. Game ini telah lama dinantikan oleh para gamers di belahan dunia. Menghadirkan konsep yang berbeda dan juga laga yang apik. Tidak ketinggal mereka juga mengenalkan prontagonis utamanya yang bernama EVE yang sungguh cantik dan memiliki tubuh yang WOW.

Model Karakter EVE tidak Realistis

Ini berawal dari sebuah kritik dari seseorang yang mengkritisi karakter MC game ini dari Aspek realistik. Ada beberapa contoj yang dia anggap tidak real dan topik kritik langsung kepada EVE. Ia menganggao model itu tidak real dan sering sekali mengambil sorotan tubuh dari karakternya. Lalu ia juga menjelaskan model karakter di beberapa game seperti Forspoken sebagai contoh utama yang dianggap realistik. Pernyataan itu menjadi sebuah buah bibir pro dan kontra dari berbagai kalangan gamers.

SHIFT UP Beri Tanggapan

Menaggapi hal tersebut SHITF UP angkat bicara dan memberikan sebuah postingan video melalui akun resmi X mereka. Dalam video tersebut memperlihatkan cara kerja dan pengambilan model untuk 3D model karakter EVE. Model yang mereka gunakan merupakan manusia asli asal korea selatan bernama Shin Jae-eun.

Itulah informasi mengenai model karakter Eve di Stellar Blade dianggap tidak realistis dan developer SHIFT UP langsung memberikan bukti proses pembuatannya menggunakan model asli dari Korea. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Pojok Gamer Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *