Sony Akan Tiadakan Integrasi Twitter Dari Konsol Mereka

Sony melakukan sebuah tindakan yang mengejutkan yakni meniadakan integrasi pada konsolnya. Integrasi yang mereka pilih untuk ditiadakan yaitu Twitter. Namun Sony belum langsung memutuskan hubungan nya dengan twitter karena masih ada beberapa hari lagi hingga langkah itu di jalankan.

Dalam kasus ini para pengguna PS4 dan juga Ps5 tidak akan lagi mengakses aktifitas Twitter di konsol mereka seperti membagikan gambar dan juga video. Lalu apa yang sebenarnya terjadi sehingga Sony memutuskan untuk melakukan pemutusan integrasi ini. Yuk mari kita simak informasi yang telah di gali oleh tim Pojok Gamers.

Bersiap untuk menanggalkan Integrasi Twitter

di lansir dari sebuah berita yang disampaikan melalui situs resmi Sony yang menghentikan sebuha layanan didalamnya. Dari pemberitahuan tersebut mereka menyebutkan bahwa akan melepas keterkaitan konsol mereka dengan Twitter. Mulai tanggal 13 November 2023 Twitter tidak akan berfungsi lagi di konsol PS5/4 dan juga Roboslot. Ini akan mengakibatkan para pengguna produk Playstation tidak dapat mengunggah konten berupa gambar maupun Videonya kedalam Twitter.

Alasan Layanan ini di Berhentikan

Meskipun pihak dari sony tidak memberitahukan alasan penghentian ini, kita sudah bisa tahu apa sebenarnya penyebab utamanya. Elon Musk yang kini sebagai boss besar Twitter menetapkan ketentuan baru yang terkait application programming interface (API) berbayar. Awalnya API ini digunakan secara free, Namun Elon kini memberikan harga yang cukup merobek kantong yang berkisar $100 hingga $210.000 perbulannya.

Jadi menurut kalian apakah tindakan keduanya patut disalahkan atau ada beberapa dari kalian yang mendukung sisi X dan sisi PS?

Kunjungi link ini untuk informasi lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version