Resident Evil 4 Remake Akan Segera Merambah ke Perangkat iOS

Resident Evil 4 adalah sebuah game legendaris dari waralaba RE yang telah menjadi masterpiece tak terimbangi pada genre horor. Dan tak heran jika kehadiran versi remake disambut dengan hangat oleh para pencinta game horor yang satu ini. Bahkan membuat game ini semakin mendapatkan pamor yang luar biasa lagi diberbagai platform.

Tapi yang lebih mengejutkan lagi adalah para pengembang sedang membuat para gamer dengan langkah yang tidak diduga. Developer membuat sebuah gebrakan yang inovatif yaitu memasuk game Resident Evil 4 Remake kedalam perangkat iOS seperti iPad serta Mac.

Capcom selaku pengembang dengan lantang mengumumkan Resident Evil 4 Remake akan segera hadir di perangkat apple di tanggal 20 Desember 2023. Lebih mengejutkan lagi kita bisa bermain secara free tanpa harus membeli aset game nya. Aset game tersebut sekarang sudah tersedia pada App Store. Para Gamers sudah di berikan kesempatan unutk merasakan mencekamnya pertualangan Leon.

Merupakan sebuah kesempatan emas untuk merasakan terlebih dahulu bentuk dan visual dari game Capcom dalam device iOS. Coba sekarang sebelum game Roboslot akan di kenakan tarif untuk mengunduhnya.

Resident Evil 4 Remake dapat meluncur ke perangkat Apple berkat RE ENGINE buatan Capcom, termasuk chip A17 Pro yang ada pada model iPhone 15 Pro. Selain itu, game ini juga dapat dinikmati di perangkat Mac dengan chip seri M, seperti halnya MacBook Pro terbaru dan iMac supercharged mereka yang menggunakan chip M3.

Dukungan teknologi ini menjadikan Resident Evil 4 Remake sebagai salah satu karya yang akan memanjakan pemainnya dengan fitur-fitur canggih, termasuk MetalFX Upscaling yang mampu menghadirkan performa dan gameplay sangat responsif serta mengesankan di iPhone, iPad, dan Mac. Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version