Charles Martinet Pernah Isi 5 Suara Game

Charles Martinet yang kita kenal suaranya dalam game Nintendo Supermario Bros. Ternyata tidak hanya suara si tukang ledeng ini aja lho. Sudah lebih dari 20 tahun Martines mengisi suara Mario dan kini ia mengisi posisi sebagai ambasador di perusahaan tersebut.

Charles Martinet telah menjadi pengisi suara terkenal untuk Mario, Luigi, Wario dan karakter Super Mario lainnya sejak tahun 1994 dengan game asli Mario Teaches. Setelah 19 tahun, dia seolah-olah mengungkapkan sikap itu. Namun seperti aktor pada umumnya, mereka ingin melakukan sesuatu yang baru di luar zona nyamannya suatu hari nanti. Martinet telah menciptakan banyak karakter lain, beberapa di antaranya lebih kuat dari yang Anda duga.

Deretan 5 Game yang Menggunakan Suara Charles Martinet

Orvus – Ratcher And Clank: A Crack in Time

Charles bergabung dengan Nintendo dalam game kompetitif pertama Nintendo. Ratchet and Clank: A Crack in Time. Dimana dalam game tersebut ia berperan sebagai Orvus kedua yang menjadi bagian penting dalam cerita dan juga memulai Clank. Orvus bukan hanya pencipta The Great Clock yang menjadi pusat konflik serialnya, namun juga ayah Clank yang mengungkapkan bahwa karakter sidekick tersebut bukan sekedar robot biasa, melainkan makhluk yang menarik. tubuh. Meski karakter ini tidak banyak muncul. Namun kehadirannya merupakan elemen penting dalam konteks A Crack in Time.

Paatthurnax – The Elder Scroll V: Skyrim

Para penggemar pasti bertanya-tanya ketika mengetahui bahwa aktor Mario adalah orang yang sama yang mengisi suara Paathurnax di The Elder Scrolls V Skyrim, naga yang menguasai Greybeard dan juga merupakan karakter yang akan membantu Dovahkiin mengalahkan Alduin. Hanya dengan mendengar suaranya, Anda tidak akan memahaminya, karena Martinet adalah masternya, hanya mengerjakan musik, suara kartun, dan permainan Mario. Keterlibatannya dalam permainan seperti ini menimbulkan pertanyaan apakah Charles ingin melakukan pekerjaan seperti itu lagi setelah dia keluar dari Mario.

The elder Brother – Kane & Lynch: Dead Men

Selain sebagai naga, Mario juga menjadi penjahat kejam dan bengis di game pertama Kane and Lynch yang dirilis pada tahun 2007. Dalam game ini Swift berperan sebagai antagonis dari game tersebut yang merenggut istri dan anak tokoh utama serta memeras mereka. untuk mengembalikan uang itu. dalam tiga minggu.

Gouji Rokkaku – Jet Set Studio

Selain bergabung dengan Playstation, Martinet juga melakukan aksi di antara kompetitor lain khususnya Sega yang masih aktif. Dalam kisah Jet Set Radio, Gouji Rokkaku adalah perusahaan yang haus uang dan kekuasaan yang mencari musisi ajaib yang dikatakan mampu memanggil monster.

Gimli & Eaoden – LOTR: The Third Age

Martinet juga menciptakan dua karakter dalam The Lord of the Rings: The Third Age yang dirilis oleh EA pada tahun 2004 di PS2. Dia memberikan suara kepada Eaoden dan seorang kurcaci bernama Gimli. Game ini mencoba untuk membuat ulang kisah trilogi Peter Jackson, tetapi pemain merasa bahwa cerita dari game tersebut lebih mirip Final Fantasy 10 daripada film yang ingin dibuat ulang.

Sama seperti Paathurnax, Anda mungkin tidak tahu bahwa Mario menyuarakan kedua karakter tersebut, menunjukkan bahwa Martinet memiliki banyak perbedaan suara dan dia bisa memainkan banyak karakter lain selain Mario dkk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version