Clock of Destiny Buat Damage ATK Lebih Sakit

Clock of Destiny adalah sebuah bend yang diciptakan oleh bangsa yang memiliki inteligent paling tinggi di land of the dawn yakni Erudito. Item ini dipercaya dapat mengambil energi dari masa depan dan digunakan pada masa kini.

Erudito sendiri adalah negara yang dada di sebelah barat gurun Agelta. Telah banyak teknologi ilmiah yang terlahir dari sana. Hal ini didukung dengan kepercayaan mereka terhadap kemampuan teknologi daripada Sihir. Bruno adalah salah satu Hero yang dapat mengoptimalakan teknologi Erudito dengan mengaplikasikan mekanikanl yang ia pakai.

Atribut yang terdapat pada Clock of Destiny

    Atribut+60 Magic Power
    +500 HP
    +600 Mana
    Pasif unik – TimeMendapat tambahan 20 HP dan 4 Magic Power setiap 20 detik, hingga 15 stack.
    Pasif Unik – ReincarnateMendapatkan tambahan 5% Magic Power dan 600 Mana ketika stack Time sudah maksimal.
    BuildMagic Wand + Elegant Gem
    Harga1950 Gold

    Hero yang cocok untuk menggunakan Clock of Destiny

    Hero yang cocok menggunakan item ini lebih ke hero inteligent atau mage seperti Lunox & Pharsa. Ini dikarenakan unik pasif time dan reincarnate dari item ini, dan dapat dioptimalkan oleh hero dengan kemampuan late game.

    Selain itu, efek negatif dari item ini juga dapat memberikan tambahan kekuatan magis, terutama jika sudah mencapai titik ekstrim.

    Pasalnya dalam waktu 5 menit setelah membuat item ini akan memberikan 60 magic power, 300 HP, 600 mana dan 5% magic power lebih. Dengan tambahan 5% magic power, maka total 120 magic power akan diterima oleh hero tersebut, sehingga magic damage yang ditimbulkannya sangat besar.

    Meski masih kekurangan Blood Wings yang mampu memberikan 150 magic power, namun Clock of Destiny tetap menjadi item kuat yang direkomendasikan untuk dilatih di early game. Jika kalian merupakan pemain Mage dengan kemampuan early game, maka disarankan agar kalian menggunakan item ini untuk membangun kemampuan early game kalian.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Exit mobile version