Crimson Desert Mengeluarkan Trailer Terbaru Mereka

Crimson Desert hampir 4 tahun berlalu saat pertama kalinya Pearl Abyss mengumumkan game mereka. Sukses mencuri perhatian para gamers dengan visual yang memukau. Kini 2 tahun telah berlalu semenjak update terakhir. Developer kini merilis trailer terbaru mereka dalam event Gamescom 2023.

Pada trailernya kali ini berfokus pada gameplay yang dimana memberikan elemen bertarung yang tidak jauh berbeda dengan black desert. Yang menarik dari trailer terbarunya adalah eksplorasi dan raga aktivitas sampingan yang lebih menonjol disini.

Respon netizen sendiri bisa dibilang cukup positif, karena akhirnya bisa mendapat gambaran akan game seperti apa yang ingin disajikan Pearly Abyss di dalam Crimson Desert. Beberapa di antaranya juga menyebutkan bahwa trailer tersebut perlihatkan elemen ataupun penampakan gameplay yang sekilas tidak asing dan membuat teringat pada game lain; seperti Zelda di Breath of the Wild ataupun Tears of the Kingdom, Dragon’s Dogma, The Witcher 3, bahkan Assassin’s Creed.

Sebagai informasi tambahan, Crimson Desert juga sempat dikabarkan menjadi prequel yang berlatar di masa jauh sebelum cerita pada game Black Desert Online, namun pengembangan gamenya bergeser menjadi game singleplayer tetapi tetap berada di satu semesta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version