Lux Dengan Costume Soul Fighter League of Legends

Informasi Karakter Lux Soul Fighter

Apakah Anda melarikan diri dari keluarga dan berpikir tempat terbaik untuk bersembunyi adalah TV? Tapi serius, wanita ini punya trauma…dan kita semua tahu Ring adalah tempat yang tepat untuk mengatasinya! Jika saya seorang penjudi (dan memang demikian), saya pikir saya akan menggunakan keinginan jiwanya untuk meredam drama tersebut. Ini Lux!

Informasi Kostum Lux Soul Fighter

Soul Fighter Lux memiliki tiga warna utama untuk desainnya: kuning hangat, cyan muda, dan putih cerah, serta beberapa corak dari kain biru tua. Jaket kulitnya memiliki fitur yang tajam dengan lapisan tali dan elemen emas seperti bros burung dan logo di punggungnya yang menampilkan dua burung menghadap ke kobaran api.

Sabuk kulitnya berwarna cokelat tua yang lembut. Rambutnya pendek, tipis, dan berjiwa muda. Rambut ini menampilkan gradasi antara dua warna pastel terang: biru dan pink. Wajahnya dibingkai dalam bentuk segitiga tajam dengan warna putih, mendorong fantasi seragam pelaut dalam pakaiannya.

Desain

Meskipun warna utamanya adalah kuning hangat, cyan muda, dan putih cerah, soul power-nya yang terinspirasi oleh dualitas rantai dan sayap kebebasannya memperkenalkan beberapa warna baru. Kombinasi warna prismatik berapi-api antara cyan, pink, dan kuning cerah. Kami juga bermaksud untuk menambahkan lapisan ekstra pada desainnya, di bagian leher, lengan, pinggang, dan kaki. Karena itulah dia memasang beberapa sabuk kulit di pakaiannya. Fitur lain yang terlihat mencolok untuk Lux kali ini adalah topi bundarnya yang ceria dengan dua sayap emas yang menyembul dari kedua sisi. Itu seharusnya bisa membantu menyembunyikan identitasnya di layar lebar … ya, kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version