March 4, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Dead By Daylight Gold Edition Bisa di Beli Dengan Harga Rp 500

2 min read

Dead By Daylight merupakan pioneer game bergenre Asymetrical Horror yang sampai saat ini masih menjadi game terpopluer dan di mainkan oleh banyak gamers di seluruh dunia. Dari awal peluncuran gamenya game ini meraih kesuksesan dengan keunikan gameplay. Tidak hanya itu game ini juga menawarjan berbagai tokoh kolaborasi yang membuat gameplay semakin menarik.

Kesuksesan game ini membuatnya masih ramai di gandrungi. Namun untuk kalian yang mungkin belum mencoba game ini. Kalia bisa memainkannya dengan harga yang cukup unik jika kamu check di Epic Games Store. Harga yang tertera dalam Epic Game yakni Rp 500 sungguh di luar dugaan bukan?

Harga Dead by Daylight merosot, Apakah Sebuah Trik?

Kamu b isa langsung berselancar di dalan laman Epic Game untuk membuktikan apakah harganya benar-benar 500 rupiah atau tidak. Namun laman Epic Games Godl Edition memang di bandrol dengan harga 500 perah IDR saat artikel ini di tulis oleh tim Pojok Gamers. Entah ini promosi atau trik untuk menarik gamers untuk bermain game ini. Atau kesalahan teknis yang terjadi pada umumnya. Sampai saat ini masih belum ada kepastian dari pihal Epic dan harga DBD masih tetap tertera Rp 500.

Kelebihan dari DBD Gold Edition

Dengan purchase Gold Edition ini kita langsun mendapatkan base game sekaligus DLC yang sangat beragam. TErdapat 12 Chapter dengan 19 Survivor dan 16 Killer. Ini menjadi sebuah kesempatan besar untuk kalian yang belum pernah mencoba game ini. Rasakan ketegangan dimana kalian harus bertahan dari kejaran killer.

Untuk gamenya sendiri, developer juga sudah menyediakan sejumlah kolaborasi baru seperti dengan aktor Nicolas Cage, karakter horror ternama Chucky bahkan hingga game ternama dari Ubisoft yakni Rainbow Six.

Pojok Gamers Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *