July 25, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

MSI Claw Masuk Pasar Global, Ini Spesifikasinya!!!

2 min read

MSI Claw adalah sebuah produk handheld yang menyerupai competitornya yang telah lebih dulu hadir di era gaming serba portabel. PC juga tidak mau eksistnsi mereka padam karena selalu tersembunyi dalam ruangan khusus baik di kamar ataupun kantor. Sekarang PC bisa anda bawa kemana-mana dengan mudah tanpa harus pusing memikirkan wire organize. Nah bagi para pembaca pastinya penasaran dengan spesifikasi dari Produk MSI CLaw ini. Nah mari kita gali bermasa di bawah ini.

Spesifikasi MSI Claw Rival Baru ROG Ally, dan SteamDeck

Sebagaimana yang telah kami beritakan beberapa hari yang lalu, MSI tengah mempersiapkan senjata untuk dapat bersaing di pasar perangkat handheld. Hal tersebut bukannya tanpa alasan, mengingat brand besar lainnya juga telah mengeluarkan handheld untuk memudahkan para gamer bermain secara on-the-go.

Berdasarkan laman resmi MSI, berikut adalah spesifikasi MSI Claw yang digadang akan menjadi handheld yang tak kalah kuat untuk dapat menjalankan bermacam game kekinian:

  • Prosesor: Intel Core 5 Ultra atau Intel Core 7 Ultra
  • Layar: 7” FHD IPS dengan Refresh Rate 120Hz, 100% SRGB, Touch Screen
  • Memori: 2x8GB LPDDR5-6400
  • Penyimpanan: 512GB dan 1TB
  • Baterai: 6-Cell, 53 Wh
  • Sistem Operasi: Windows 11

Walau tidak dijelaskan secara mendetil pada laman resminya, namun hal yang menarik dari handheld besutan MSI ini ialah mempercayakan kemampuan olah grafis sepenuhnya pada grafis terintegrasi Intel Generasi ke-14, alias Arc Graphics yang disebut dengan Xe-Cores. Fitur dalam produk ini juga tidak kalah menarik dari pesaingnan yang bisa menunjang aktifitas para gamer. Menggunakan koneksivitas Thunderbolt 4, WiFi 7 dan Blueetooth 5.4. Fitur-fitur tersebut tidak bisa kalian temukan di produk handheld denganpenggunaan perangkat lunak berbasis AMD.

Harga yang dibandrol untuk MSI

Setelah membahas spesifikasi dari handheld ini, pastinya yang kalian tunggu ialah harga handheld yang tak kalah menarik dari para kompetitornya. Nah, berdasarkan situs resminya, handheld ini rencananya akan dibanderol mulai dari 10 Jutaan Rupiah untuk varian Core 5 Ultra, dan 12 Jutaan Rupiah untuk varian Core 7 Ultra.

Berarti, harga dari perangkat ini masih sebelas dua belas dengan kompetitor yang memang percaya bahwa harga tersebut masih ‘masuk akal’ untuk sebuah handheld yang peruntukannya memang gaming on-the-go. Wah, makin banyak saja perangkat menarik yang meluncur tahun ini yah, Pojokers!!!

Pojok Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *