July 24, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Developer Hearthstone PHK Sejumlah Anggota

2 min read

Developer Hearthstone Activision Blizzard dikabarkan melepas beberapa anggota dari tim pengembang. Kabar ini di perkuat dengan informasi dari beberapa mantan anggota yang terkena dampak ini. Beberapa anggota staff yang ikut ambil andil dalam pengembangan game tersebut mendapat pemutusan hak kerja.

Para Developer Game Hearthstone Mendepak beberapa anggota

Hunter C yang telah bekerja dengan Activision selama 18 tahun ini dan ia salah satu anggota yang terkena pemutusan itu. Ia pun membagikan sebuah postingan LinkedIn yang berisikan:

“Setelah 18 setengah tahun di Blizzard Entertainment, Saya kini telah dilepas tanpa pemberitahuan per hari ini. Sepertinya tim Hearthstone sedang direstruktur dan peran sebagai Tool Engineer saya kini tidak diperlukan lagi”

Hunter C

Pemutusan ini bukanlah hal pertama yang terjadi pada Activision Blizzard. Beberapa bulan lalu, hal yang sama terjadi dimana perusahaan ini melepas 50 karyawan yang berada di tim pengembangan Overwatch League dengan alasan yang sama.

Menariknya dari pemutusan ini, pengembang veteran yaitu Chris Metzen juga diketahui mendapat posisi baru. Chris kembali dan kini menjadi Executive Creative Director untuk Warcraft Universe.

Dengan adanya pengumuman ini, Activision Blizzard sepertinya sedang menyiapkan sesuatu yang besar untuk game – game yang berhubungan dengan dunia Warcraft. Mungkin saja ada sesuatu yang besar diumumkan di BlizzCon yang akan diadakan bulan depan.

Klik link ini untuk informasi menarik lainnya, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *