Dibanjiri Dislike The Last of Us Part 2 Bikin Heboh

Seri The Last of Us sudah tidak bisa dipungkiri karena menjadi Franchise game Tersukses dalam naungan Sony. Awal rilis 2013 meraih banyaj apresiasi berkat sajian cerita yang epiik sampai memunculkan bnayk sekuel yang berkelanjutan mendapatkan kesuksesan yang serupa. Disamping kesuksesannya, game karya Naughty dog ini tak lepas dari kontroversi. Seperti sekuel The last of Us Part 2 yang mendapatkan begitu banyak kritik karena penggemar tidak suka dengan narasi cerita.

Dan kini isu yang sama kembali muncul dari perilisan video trailer mereka yang di sebut dengan remastered. Dan ya video tersebut pun mendapatkan ratusan ribu dislike di channel YouTube.

Trailer The Last of Us Part 2 Remaster yang dibanjiri Dislike

Dilansir dari Channel YouTube Playstation, Trailer terbaru dari franchise naungan Sony ini mendominasi dengan dislike yang menyentuh angka 80.000 jika di bandingkan dengan total like-nya. Seperti ini lah tayangannya

Alasan Mendapatkan Banyak Kritik

Naughty Dog seperti yang kita ketahui telah merilis banyak game. Namun rata-rata adalah game daur ulang. Dengan kehadiran bersi remaster dari sekuel Last of Us Part 2 membuat fans mulai jenuh dengan game yang terus di daur ulang terus menerus. Walau bisa kita lihat ada beberapa konten yang di perbaharui namun kekecewaan akan selalu datang.

Pada Port PC the last of Us versi remake mendapatkan banyak sekali kritikan karena di penuhi oleh berbagai masalah dari performa dan kualitas yang terbilang buruk.

Belum lagi, sebelumnya Naughty Dog juga berjanji bakal merilis versi multiplayer dari The Last of Us Part 2. Namun tanpa alasan yang jelas, hingga kini game masih belum kunjung rilis, hingga developer memberikan klarfikasi bahwa peluncuran game mengalami penundaan.

Hal tersebut pun menjadi penambah rasa skeptis para fans akan kehadiran TLoU Part 2 Remastered ini. Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version