July 19, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Nvidia DLSS 3.5 Hadirkan Fitur Baru Yang lebih Bertenaga

2 min read

Nvidia DLSS 3.5 kini menghadirkan fitur baru yang mungkin lebih bertenaga dari produk sebelumnya. Ini dilakukan untuk memenuhi keinginan para gamer. Perlu kita ketahui juga, bahwa Produk DLSS 3.5 sudah diperkenalkan sejak lama.

Nvidia DLSS 3.5 Akan Hadir dengan Tenaga yang Powerfull

Semenjak kali pertama diperkenalkan dan diluncurkan ke khalayak ramai pada tahun 2019 silam, kini adalah momen yang tepat bagi NVIDIA untuk membawa sejumlah peningkatan setelah sebelumnya sukses diteruskan oleh DLSS 2 dan DLSS 3 pada kartu grafis terbarunya. Informasi terkait fitur DLSS 3.5 ini diperkenalkan oleh NVIDIA, Bryan Catanzaro, selaku Vice President Applied Deep Learning Research melalui kanal resminya di YouTube.

Melalui video berdurasi 6 menit 17 detik tersebut, Bryan menjelaskan bagaimana fungsi DLSS 3.5 akan mewakili sebuah langkah maju yang besar dibandingkan dengan perkembangan kecerdasan buatan atau AI dalam dunia komputasi, khususnya pada kartu grafis. Artinya, secara tidak langsung ia mengatakan bahwa fitur baru ini akan lebih bertenaga dan menghadirkan fitur-fitur baru.

Bryan menambahkan bahwa fitur ray reconstruction pada DLSS terbaru ini dilatih lima kali lebih intens ketimbang DLSS generasi terdahulu, untuk menciptakan frame asli tanpa harus mengorbankan performa. Bagaimana kalian berniat untuk mencoba nya?

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Klik Link Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *