July 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Jean Bart Azur Lane Cosplay By Sexy Shui Miao Aqua

2 min read

Jean Bart adalah karakter dari game android asal negara tiran bambu yang menjadi salah satu game terfavorit bagi wibu dan juga otaku di belahan dunia. Mungkin dari para gamer sudah sangat familiar dengan karakter ini. Tapi apakah kalian tahu seluk beluk nya?. Oke, sebelum kita masuk sesi photoset dari cosplayer cantik Shui Maio Aqua mari mimin kasih sepenggal kehidupan awal Jean Bart.

Jean bart kelahiran dari keluarga pelaut di Dunkirk 1650. Ia merupakan putra dari Jean Comil Bart, seorang komandan corsair yang bertugas di Republik Belanda. Jean Bart Bertugas di angkatan laut yang dimana kala itu di pimpin oleh laksamana Michiel de Ruyter, Bart saat itu masih berusia muda. Bart Menjadi kapten prajurit Dunkirk yang berani dan luar biasa. Yang saat itu Louis XIV mengutusnya untuk misi khusus mediterania. Misi ayng di tunjuk Louis XIV ini memberikan ia pencapaian terbesar.

Nah pasti kalian bingung, kenapa dalam game Azur Lane Tokoh besar ini di gambarkan sebagai wanita?. Jadi Konsep game ini hanya mengambil nama dari karakter, benda, apa aja ayng memiliki sejarah yang laur biasa. Lalu merubah mereka semua dengan gender wanita karena sebagai marketing untuk menarik para peminat. Bagaimana dengan tampil real sang cosplayer, selamat menikmati.

Kunjungi link ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya yang mungkin belum anda dapatkan, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *