July 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Mecha Unik Buatan WargaNet [Armored Core VI]

2 min read

Mecha adalah istilah yang merujuk pada gagasan ilmiah bergenre fiksi ilmiah yang berpusat pada mesin raksasa atau yang lebih familiar dengan sebutan Robot. Armored Core VI: Fire of Rubicon memberikan sebuah kebebasan bagi para game untuk mengkreasikan karya Mecha mereka sendiri. Dan ya, banyak kekonyolan serta hal nostalgia yang terjadi karenanya. Mau tahu seperti apa? ini dia!

Mecha Hasil karya WargaNet Saat bermain Armored Core VI

Evangelion

Mecha yang satu ini meniru sebuah anime yang cukup terkenal pada masanya yang berjudul Neon Genesis Evangelion. Dan di armored Core VI ada lho yang membuat karya kreasi Mecha mereka yang hampir mirip dengan animasi ini.

Bo-bobo

Ternyata setelah di cari adalah juga salah satu gamer yang membuat mecha yang menyerupai manga Bobobo-Bo Bo-bobo. User X dengan username renorenoaray niat sekali untuk menciptakan karya dalam game Armored Core VI.

McDonald’s

McDonald disini bukan Ronald ya, melainkan Mecha yang satu ini berbentuk Tank setengah Robot yang mengambil Franchise sebuah restorant cepat saji yang sangat terkenal. Ini membuat sebuah kekonyolan yang seru dimana banyak warganet yang terkesesima serta kagum.

Gurren Lagann

Masih dalam ranah anime yang mengusung Mecha sebagai elemen nya. Gurren Lagann juga ternyata menjadi sebuah referensi bagi salah satu game yang satu ini. Jika dilihat Robot yang satu ini cukup identik dengan anime yang populer itu.

Space Battleship Yamato

Untuk kalian yang sudah berumur, pasti ingat kan dengan seri Space Battleship Yamato? Tenang, kalian bukan satu-satunya yang ingat, kok! Buktinya, pengguna u/Willruggz7 membuat robot yang mirip dengan kapal tersebut!

Gundam

“Kalau maju, dapat 2. Kalau kabur, dapat 1.” Kepopuleran Witch from Mercury memang luar biasa, sih!

Buktinya, pengguna reddit u/xIsparda menciptakan sebuah robot yang warnanya terinspirasi dari warna dasar Gundam!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *